Jadi Sorotan Usai Lionel Messi - Cristiano Ronaldo Kalah, Begini Reaksi Neymar
TABLOIDBINTANG.COM | 03/07/2018 19:40
Jadi Sorotan Usai Lionel Messi - Cristiano Ronaldo Kalah, Begini Reaksi Neymar
Penampilan Neymar di Piala Dunia 2018 menyita perhatian publik. (Instagram)

Penampilan Neymar di Piala Dunia 2018 menyita perhatian publik. Neymar mampu melewati pencapaian Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018. 

Neymar membawa Timnas Brasil mengalahkan Meksiko dan menembus babak 8 besar. Sementara Lionel Messi gagal memimpin Timnas Argentina mengalahkan Prancis. Begitu pula Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal yang harus mengakui kehebatan Uruguay.

Kekalahan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo membuat pusat perhatian bergeser kepada Neymar. Ada anggapan jika Piala Dunia 2018 akan menjadi milik Neymar. Meski begitu, Neymar enggan menjadi sorotan.

Neymar (Twitter)

"Saya tidak ingin ini menjadi Piala Dunia Neymar. Saya ingin ini menjadi Piala Dunia Brasil. Saya pikir timnas lebih penting ketimbang individu," terang Neymar lewat video yang diunggah akun Twitter resmi @Budweiser selaku sponsor Piala Dunia 2018.

Neymar juga menjelaskan alasannya emosional dalam Piala Dunia 2018. Pesepak bola berusia 26 tahun ini sempat menangis ketika Brasil menang melawan Kosta Rika pada babak penyisihan.

"Saya baru kembali setelah melewati bulan-bulan sulit karena cedera. Saya mendorong diri saya secara keras untuk bisa berada disini (Piala Dunia 2018). Saya pikir ini adalah bentuk ketabahan dan tekad untuk mewakili negara saya," tutup Neymar.

Neymar bersama Timnas Brasil siap berhadapan dengan Belgia pada babak 8 besar Piala Dunia 2018, Minggu (6/7) waktu setempat. 

(dira/bin)

REKOMENDASI BERITA