Menangis di Panggung, Nissa Sabyan Pingsan dan Diberi Alat Bantu Pernapasan
TABLOIDBINTANG.COM | 03/07/2018 14:40
Menangis di Panggung, Nissa Sabyan Pingsan dan Diberi Alat Bantu Pernapasan
Nissa Sabyan pingsan saat sedang manggung. (Seno/tabloidbintang.com)

Nissa Sabyan terlihat digotong oleh sekuriti usai mengisi acara Konser Kemenangan di Green Pramuka, Jakarta Timur, yang berlangsung pada 23 Juni lalu. Kejadian tersebut bisa dilihat langsung di video yang terunggah di kanal Youtube Sabyan. 

Nissa Sabyan yang memakai baju hitan putih tampak tak berdaya di gendongan salah satu sekuriti dengan pengawasan ketat. Pasalnya banyak penggemar Sabyan yang ikut berdesakan ingin melihat kondisi sang vokalis cantik tersebut. 

Setelah dibawa ke belakang panggung, Nissa Sabyan terlihat lemas dan juga dipakaikan alat bantu pernapasan di hidungnya. Sementara seorang anggota Sabyan lainnya berkomentar sedikit mengenai keadaan tersebut. 

NIssa Sabyan pingsan di atas panggung. (YouTube)

"Luar biasa, sukacita tapi bahagia," kata salah satu anggota Sabyan di video yang terunggah pada 30 Juni lalu itu. "Ini momen sukacita lah," kata anggota Sabyan lain yang menimpali. 

Belum diketahui pasti penyebab Nissa Sabyan sampai pingsan di saat tampil. Namun jika dilihat dari videonya, sesaat sebelum dilarikan ke belakang panggung, Nissa Sabyan terharu dengan suasana acara yang meriah. 

Nissa Sabyan sempat menangis di atas panggung sampai tak bisa bernyanyi karena terharu seisi ruangan kompak menyanyikan bersama lagu yang tengah ia bawakan. 

Hingga saat ini sayangnya pihak Sabyan belum bisa dihubungi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai kondisi Nissa Sabyan. 

(nda/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT