Piala Dunia 2018: Messi – Ronaldo Tampil Beda Saat Argentina dan Portugal Kalah
TABLOIDBINTANG.COM | 01/07/2018 19:30
Piala Dunia 2018: Messi – Ronaldo Tampil Beda Saat Argentina dan Portugal Kalah
Cristiano Ronaldo (Dok. Instagram @cristiano)

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menghadirkan penampilan berbeda dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada Sabtu (30/6).

Lionel Messi tampil dengan gaya rambut baru ketika Argentina melawan Prancis dalam babak 16 besar. Rambut Lionel Messi dipangkas pendek. Kemudian bagian pinggirnya sengaja dicukur habis. Lionel Messi juga merapikan jenggotnya.

Hal serupa turut dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Kapten timnas Portugal ini memotong cepak rambutnya saat bertanding. Penampilan Cristiano Ronaldo semakin berbeda karena keputusannya menumbuhkan jenggot.

Sayang, penampilan berbeda Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak berpengaruh terhadap sepak terjang Argentina serta Portugal. Kedua timnas tersebut harus tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Lionel Messi (Dok.Insgagram @leomessi)

Argentina kalah dengan skor 3-4 dari Prancis. Sementara Portugal menyerah dari Uruguay dengan skor 1-2. Impian Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk bertemu di babak 8 besar Piala Dunia 2018 pun kandas.

Beberapa netizen bercanda jika penampilan baru Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo membawa ketidakberuntungan bagi Argentina serta Portugal di Piala Dunia 2018. “Jenggot Ronaldo bikin kalah wkwk,” ujar seorang netizen. “Messi baru potong rambut lgsg kalah,” kata salah satu netizen. 

(dira)

REKOMENDASI BERITA