5 Meme Kocak Soal Kepulangan Messi dan Ronaldo dari Piala Dunia 2018
TABLOIDBINTANG.COM | 01/07/2018 16:00
5 Meme Kocak Soal Kepulangan Messi dan Ronaldo dari Piala Dunia 2018
5 Meme Kocak Soal Kepulangan Messi dan Ronaldo dari Piala Dunia 2018 (Ist)

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo harus mengubur impian untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Keduanya sama-sama tersingkir dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia pada Sabtu (30/6).

Lionel Messi bersama timnas Argentina gagal memenangkan pertandingan melawan Prancis. Mereka kalah dengan skor 3-4 dari Prancis. Sementara Cristiano Ronaldo tidak bisa memimpin timnas Portugal untuk membendung Uruguay. Mereka takluk dari Uruguay lewat skor 1-2. 

Kekalahan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018 menjadi bahan pembicaraan netizen. Mereka tidak menyangka dua pemain yang disebut terbaik pada generasinya tersebut gagal melangkah jauh dalam Piala Dunia 2018.

Lucunya, netizen malah mengunggah sejumlah meme untuk kepulangan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ada lima meme kocak yang paling mencuri perhatian. Berikut daftarnya:

1. Janjian Lewat Telepon

(Twitter)

Setelah kalah, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo harus kembali ke negara masing-masing. Belum ada informasi tentang kapan keduanya akan pulang. Namun, netizen iseng memprediksi jika Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo berniat pulang bareng. Sebuah meme menunjukan Cristiano Ronaldo seolah tengah menanyakan informasi penerbangan Lionel Messi. 

2. Tunggu Bus di Halte

(Twitter)

Seorang netizen membayangkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak pulang naik pesawat. Mereka justru kompak menunggu bus di sebuah halte. Kekocakan meme bertambah karena Lionel Messi muncul dengan padanan seragam timnas Argentina serta sarung. Deretan koper berada di sekelilingnya.

3. Pelukan Haru di Bandara

(Twitter)

Pertemuan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo usai kalah dari Piala Dunia 2018 ternyata mampu menciptakan momen haru. Sebuah meme memperlihatkan keduanya saling berpelukan dengan mata berkaca-kaca. Kemudian mereka menepuk punggung satu sama lain untuk menguatkan. Tingkah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ini diilustrasikan lewat adegan video klip God’s Plan milik Drake.

4. Pulang dengan Cara Ajaib

(Twitter)

Netizen kembali menggambarkan kepulangan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo dari Piala Dunia 2018 dengan cara ajaib. Lionel Messi terlihat berjalan kaki dan diikuti bebek di tengah sawah. Sementara Cristiano Ronaldo pulang menggunakan motor sambil membawa babi dalam kurungan di belakangnya.

5. Ucapan Selamat Tinggal dari Luis Suarez

(Twitter)

Luis Suarez tidak ketinggalan berpamitan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Seorang netizen iseng mengunggah aksinya tengah melambaikan tangan untuk menunjukan hal tersebut. Aksi Luis Suarez semakin kocak karena kesedihan tidak terlihat di wajah. Ekspresi wajah pemain Uruguay ini justru bersemangat dengan tawa lebar seakan menunjukan kegembiraan tanpa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

(dira / wida)

REKOMENDASI BERITA