Ini yang Dirasakan Tamara Bleszynski Kembali Akting setelah 6 Tahun Vakum
TABLOIDBINTANG.COM | 30/06/2018 19:30
Ini yang Dirasakan Tamara Bleszynski Kembali Akting setelah 6 Tahun Vakum
Tamara Bleszynski kini muncul dalam sebuah film komedi Bodyguard Ugal-ugalan bersama Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)

Enam tahun vakum dari dunia akting, Tamara Bleszynski kini muncul dalam sebuah film komedi Bodyguard Ugal-ugalan bersama Syahrini. Film produksi MD Pictures itu akan tayang serentak dibioskop mulai 5 Juli 2018.

Tamara Bleszynski pun mengungkapkan perasaan senangnyak masih dipercaya untuk main film untuk menunjukan bakatnya sebagai aktris.

"Senang saja balik lagi, mudah-mudahan saya bisa menghibur," ungkap Tamara Bleszynski usai pemutaran perdana film Bodyguard Ugal-ugalan di CGV Grand Indonesia, Jumat (30/6).

Meski sudah lama tidak akting di depan kamera, Tamara Bleszynski mengaku tidak mendapat kesulitan. Soal lawan main yang belum pernah bekerjasama dengannya, Tamara juga santai tanpa ada rasa canggung.

"Enggak, kan sudah ada reading, ada segala macam, jadi senang sih," pungkas Tamara Bleszynski yang berperan sebagai kepala bodyguard.

Di acara gala premier film Bodyguard Ugal-ugalan, Tamara Bleszynski tampak anggun dengan balutan dress merah dengan dada terbuka. Tamara didampingi oleh anak pertamanya, Teuku Rassya.

(pri)

REKOMENDASI BERITA