Disebut Copy - Paste Agnez Mo, Chloe Xaviera: Yang Satu Beyonce, Lainnya Rihanna
TABLOIDBINTANG.COM | 30/06/2018 08:30
Disebut Copy - Paste Agnez Mo, Chloe Xaviera: Yang Satu Beyonce,  Lainnya  Rihanna
sebagai keponakan dari Agnez Mo (Seno/tabloidbintang.com)

Nama Chloe Xaviera mulai dikenal publik sebagai keponakan dari Agnez Mo. Kini dia mulai mengikuti jejak sang tante terjun ke dunia entertainment dengan bernyanyi dan berakting.

Melihat penampilan Chloe Xaviera, banyak yang menilai remaja berusia 15 tahun ini terlihat seperti Agnez Mo. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai jiplakan dari pelantun Coke Bottle itu. Namun, Chloe Xaviera mengaku tidak ingin disama-samakan dengan sang tante.

"Hmm I think, everybody like to be Agnez Mo, hehe. Tapi, my style, my own style, little bit different (dengan Agnez)," ujar Chloe yang ditemui di gala premiere film Koki-Koki Cilik di Kota Kasablanka, Kamis (28/6).

Chloe mengatakan ayahnya yang juga kakak kandung Agnez, Steve Muljoto mengibaratkan dirinya dan Agnez Mo seperti penyanyi Internasional Beyonce dan Rihanna. Mereka sama-sama penyanyi dari genre musik yang sama, namun memiliki perbedaan penampilan.

"My dad kemarin pernah bilang kayak, misalnya Beyonce and Rihanna. Mereka berdua dari genre musik yang sama. Tapi mereka menampilkannya secara berbeda. Rihanna lebih swag, Beyonce ngandelin kekuatan suara. Itu yang gambarin aku sama my aunt. Kami sama, tetapi cara kami menampilkannya berbeda. Jadi aku enggak tahu apa itu yang disebut (Agnez Mo) wanna be, tapi aku Chloe," sambungnya.

Tak ingin disamakan, Chloe Xaviera tidak memungkiri bahwa Agnez Mo telah memberi pengaruh besar dalam hidupnya. Sang tante kerap memberinya nasihat dan masukan, tidak hanya tentang musik tapi juga soal kehidupan.

"Tanteku memberi pengaruh besar dalam hidupku. Bukan hanya soal karier, tapi juga hidupku. Dia bilang aku harus tetap rendah hati. Dalam soal musik, dia menunjukkan cara melakukan sesuatu yang lebih baik," pungkas Chloe Xaviera.

(dika)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT