Tukul Arwana Tak Akan Pensiun Hingga Titik Darah Penghabisan
TABLOIDBINTANG.COM | 29/06/2018 12:30
Tukul Arwana Tak Akan Pensiun Hingga Titik Darah Penghabisan
Tukul Arwana (Ana / tabloidbintang.com)

Karir Tukul Arwana tampak meredup setelah program Bukan Empat Mata ditutup sejak Januari 2016. Meski masih  syuting untuk tampil di beberapa acara televisi nama Tukul Arwana kini tidak sepopuler dulu.

Tukul Arwana mengaku, dirinya masih aktif memberikan hiburan kepada masyarakat. Hanya saja kali ini tidak disiarkan melalui layar kaca.

"Alhamdulillah saya sibuk off air, kadang-kadang on air seperti ini. Yang penting saya nyaman, jadi saya jalani," ujar Tukul Arwana di Studio Trans Tv, Jakarta, kamis (28/6).

Tukul Arwana (Ryan / tabloidbintang.com)

Tukul mengungkapkan menghibur orang dengan melawak sudah mendarah daging. Oleh karena itu, sulit baginya untuk melepaskan pekerjaan yang sudah dilakoninya sejak lama.

Bahkan, datang tawaran untuk terjun ke dunia politik pun ditolak lantaran Tukul bekerja secara profesional di dunianya.

"Dunia saya adalah dunia komedi, lawak, bagaimana cara menghibur orang dan saya tidak mau di dunia yang lain, misalnya saya dijadikan anggota DPR atau saya dijadikan walikota," ungkap Tukul Arwana.

Tukul mengungkapkan, sampai saat ini ia belum berpikir untuk pensiun. Menurutnya tidak ada batasan untuk terus melawak.

"Oh nggak ada, tidak ada pensiun, tetap berkarya terus. Pokoknya sampat titik darah penghabisan. Saya harus semangat terus. Jangan kalah sebelum berperang," pungkas Tukul Arwana.

(pri/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT