Mengunggah Cuplikan Video Klip Beyonce, Madonna Dituding Rasis
TABLOIDBINTANG.COM | 26/06/2018 17:10
Mengunggah Cuplikan Video Klip Beyonce, Madonna Dituding Rasis
Madonna

Beyonce dan Jay-Z merilis video klip untuk lagu terbaru mereka Apes**t pekan lalu. Video klip ini mencuri perhatian dan telah ditonton lebih dari 41 juta kali hanya dalam seminggu. Video ini ternyata juga menarik perhatian Madonna. 

Pelantun Like A Virgin ini mengunggah salah satu adegan kala Beyonce dan Jay-Z bergandengan tangan menatap sejumlah karya seni di museum Louvre, Paris. Hanya saja, dalam foto yang diunggah Madonna, Beyonce dan Jay-Z menatap gambar sampul depan album Madonna bukan karya seni. 

Madonna juga membubuhkan tulisan, "Mempelajari...... tertawa dengan keras." Sebelumnya, menurut pemberitaan, Madonna menuliskan, "Belajar dari ahlinya.....tertawa dengan keras." 

Unggahan ini menuai kritik pedas dari netizen. Banyak yang menduga Madonna menyindir Beyonce dan Jay-Z. Bahkan ada yang menganggap aksi Madonna ini rasis. 

"Dia (Madonna) sungguh berpikir ini lucu," cuit netizen lewat Twitter. 

"Leluconnya seharusnya lucu," timpal netizen lain. 

Namun sebagian netizen menanggap Madonna hanya bergurau. Netizen juga mengingatkan bahwa Beyonce pernah berkata ingin mengikuti jejak Madonna.  

"Meskipun dia tak bercanda, tak ada alasan untuk kesal karena Beyonce sendiri pernah berkata, 'Saya ingin mengikuti jejak Madonna,'" komentar netizen. 

Akibat kritikan tersebut, Madonna mematikan kolom komentar untuk foto tersebut. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT