Baim Wong Siap Melepas Jabatan Presiden Jomblo
TABLOIDBINTANG.COM | 21/06/2018 03:00
Baim Wong Siap Melepas Jabatan Presiden Jomblo
Baim Wong (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Kesendirian dalam waktu lama membuat Baim Wong dijuluki presiden Jomblo di Indonesia. Apalagi Raditya Dika sempat mengumumkan peralihan predikat itu, seiring keputusannya menikah.

Namun sepertinya, tidak lama lagi Baim Wong akan menanggalkan predikat presiden jomblo. Pasalnya, dalam waktu dekat Baim akan melamar kekasihnya, Paula Verhoeven.

Sebenarnya memang udah, tanggalnya juga sudah ada ya. Tanggalnya itu saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli, doain ya," ungkap Baim Wong di Kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Baim mengaku senang keputusannya melepas masa lajang, disambut bahagia para sahabatnya. Menurut Baim, mereka sudah lama menantikan dirinya menikah.

"Mereka sudah menunggu sejak lama ya, kapan? kapan? Kalau mereka merespon seperti itu sangat wajar banget, karena saya juga sayang sama meeka dan juga sebaliknya," kata Baim.

"Mungkin mereka juga sayang sama saya, jadi mau lihat saya cepat menikah. Karena memang tinggal itu aja sih, enggak ada lagi," sambungnya.

Baim Wong dan Pamela Verheoven akan menggelar prosesi lamaran pada 21 Juli 2018. Jika tidak ada aral, mereka akan menikah pada Desember atau Januari 2019. 

(tov / gur)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT