Baim Wong Lepas Masa Lajang 6 Bulan Lagi, Karena Tekanan Umur atau Tekanan Keluarga?
TABLOIDBINTANG.COM | 21/06/2018 11:40
Baim Wong Lepas Masa Lajang 6 Bulan Lagi, Karena Tekanan Umur atau Tekanan Keluarga?
Baim Wong akan segera menikahi model cantik Paula Verhoeven. (Seno/tabloidbintang.com)

Baim Wong akan segera melepas masa lajang dengan menikahi model cantik Paula Verhoeven. Dalam waktu dekat ini, Baim akan menggelar prosesi lamaran dengan Paula.

Baim Wong membantah keputusannya untuk menikah karena tekanan dari pihak keluarga. Hanya saja dia tak menyangkal usianya sudah sangat cukup untuk membina rumah tangga.

"Kalau soal tekanan (dari keluarga) enggak ada. Saya enggak ada tekanan sama sekali,  cuma tekanan umur ada," ujar Baim Wong di Kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Dikatakan Baim Wong, tidak ada alasan menunda menikahi Paula. Apalagi Paula sosok yang baik, dan bertanggung jawab. Keluarganya juga merestui keputusan Baim menikahi Paula.

"Balik lagi karena sudah melihat Paula seperti itu orangnya baik, tanggung jawab juga dan enggak yang aneh-aneh. Akhirnya mereka (keluarga)  merestui dan mau disegerakan," ungkap Baim.

Baim Wong dan Pamela Verheoven akan menggelar prosesi lamaran pada 21 Juli 2018. Jika tidak ada aral, mereka akan menikah pada Desember atau Januari 2019. 

(tov/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT