Duet Dengan Nissa Sabyan, Suara Nagita Slavina Dianggap Kurang Cocok untuk Salawat
TABLOIDBINTANG.COM | 21/06/2018 07:20
Duet Dengan Nissa Sabyan, Suara Nagita Slavina Dianggap Kurang Cocok untuk Salawat
Nagita Slavina berduet dengan Nissa Sabyan. (Seno/tabloidbintang.com)

Grup Sabyan Gambus belum lama ini membuat konten Youtube dengan menampilkan kolaborasi dengan Nagita Slavina. Terlihat dalam video yang diunggah ke Youtube Sabyan Channel pada Jumat (15/6) lalu, Nissa sang vokalis duduk berdampingan dengan Nagita. Keduanya menyanyikan single pertama mereka yang berjudul Ya Maulana. 

Dalam video tersebut, Nagita Slavina terlihat cantik dengan menutup auratnya menggunakan hijab bermotif dan blus lengan panjang. Sementara Nissa tampil dalam balutan overall jeans yang dipadukan dengan jilbab biru.

Nagita Slavina dan Nissya Sabyan juga tampak menikmati duet mereka dan menyanyikan lagu sendu tersebut dengan penuh penghayatan.

Penampilan Nagita Slavina tak lepas dari kritik. Suara istri Raffi Ahmad itu dianggap tidak cocok membawakan lagu bernuansa Islami.

"Sudah jadi artis kok masih numpang viral sih? Suaranya kak gigi kurang cocok untuk menyanyikan lagu sholawat," kata akun calvfinka.

"Suaranya ampun dah... next buat nissa mending udah anteng aja di sabyan jangan mau duet2 lg deh," timpal netizen dengan akun Fauzan Sadega.

Meski demikian, banyak pula yang memuji aksi Nagita Slavina dan Nissa Sabyan. Terbukti, video yang ditonton lebih dari 3 juta kali itu telah disukai lebih dari 117 ribu netizen.

"Subhanallah...dua-dua nya bagus," komentar akun Ranti Miranti.

"Nissa and Nagita,,, Dua duanya wanita cantik suara Merdu,,, MashaAllah ," sambung akun Arien Naz.

 (dika/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT