Ini 5 Film yang Tayang Pas Lebaran, Berapa Penonton yang Diincar Target Raditya Dika?
TABLOIDBINTANG.COM | 13/06/2018 03:20
Ini 5 Film yang Tayang Pas Lebaran, Berapa Penonton yang Diincar Target Raditya Dika?
Raditya Dika optimistis film terbarunya meraih sejuta penonton. (Foto: Instagram)

Lebaran nanti, ada 5 film Indonesia yang dirilis di bioskop yakni Kuntilanak, Jailangkung 2, Dimsum Martabak, Insya Allah Sah 2, dan Target. Persaingan yang bukan main di antara film dalam negeri. Namun, Raditya Dika, optiomistis filmnya, Target, bisa merangkul banyak penonton. "Setidaknya sejuta penonton,' ujarnya.

Raditya Dika beralasan, Target memiliki alur cerita unik jika dibandingkan film-film sebelumnya.

"Setiap film yang saya buat selalu berdiri sendiri. Para pemain memainkan versi lain dari diri mereka. Proses film ini sangat panjang. Ada diskusi dan revisi naskah dengan produser. Diskusi dengan Pak Sunil Soraya sangat intens untuk menjaga visi dan alur cerita. Itulah pentingnya mencari produser yang pas dan bisa diajak berbagi ide," ungkap Raditya Dika kepada tabloidbintang.com di Jakarta Pusat, pekan ini.

Terkait persaingan dengan 4 film Indonesia lainnya dan beberapa film impor, Raditya Dika menyebut hal itu lumrah. Setiap Lebaran dan akhir tahun, persaingan memang sengit. Namun jumlah layar bioskop yang terus bertambah membuat para pekerja film optimistis.

Senada dengan Raditya Dika, produser Soraya Intercine Films, Sunil Soraya menyatakan, "Jumlah bioskop sudah tidak membuat kami khawatir. Bioskop baru selalu dibuka hampir setiap minggu mengingat jaringan Cinema 21 misalnya, punya lebih dari 1000 layar. Untuk Target mestinya bisa tayang di 260 sampai 265 layar pada pekan pertama."


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT