Bukan Bela Diri, Ini Tantangan Cecep Arif Rahman Jelang Syuting John Wick 3
TABLOIDBINTANG.COM | 11/06/2018 22:20
Bukan Bela Diri, Ini Tantangan Cecep Arif Rahman Jelang Syuting John Wick 3
Bukan Bela Diri, Ini Tantangan Cecep Arif Rahman Jelang Syuting John Wick 3 (Instagram)

Cecep Arif Rahman bertolak ke Amerika Serikat pada Minggu (10/6). Cecep Arif Rahman pergi untuk membintangi film John Wick 3 bersama Yayan Ruhiyan.

Menjelang keberangkatan ke Amerika Serikat, tantangan sempat menghampiri Cecep Arif Rahman. Pemain film The Raid 2 ini berjuang mengatur kesibukan jadwalnya.

“Untuk tantangan, ini lebih kepada pengaturan jadwal dan visa Amerika. Saya sudah ada jadwal mengisi Festival Tong Tong di Amsterdam (Belanda) mulai tanggal 22 hingga 30 Mei lalu. Jadi pengurusan visa Amerika dilakukan simultan,” cerita Cecep Arif Rahman pada Sabtu (9/6).

(Instagram)

Alhasil Cecep Arif Rahman harus mengurus visa secara cepat. Cecep Arif Rahman mengenang bagaimana ia langsung pergi ke Kedutaan Amerika Serikat sepulangnya dari Belanda.

“Saya kembali ke Jakarta tanggal 31 Mei jam 07.00 terus langsung wawancara visa jam 09.00 di kedutaan. Alhamdulillah visa bisa keluar tanggal 4 Juni jam 14.00,” kata Cecep Arif Rahman.

Keberangkatan Cecep Arif Rahman ke Amerika Serikat membuat masyarakat Indonesia bangga. Mereka salut karena aktor Indonesia bisa berlaga di industri perfilman Hollywood.

Cecep Arif Rahman sendiri berharap masyarakat Indonesia bisa terus mendukungnya selama syuting John Wick 3. “Mohon doanya, semoga semua lancar di sana dan saya bisa memberikan hal terbaik,” tutup Cecep Arif Rahman.

(dira / wida)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT