Jelang Lebaran 2018, Ini 3 Film Hollywood yang Siap Jadi Pilihan
TABLOIDBINTANG.COM | 11/06/2018 18:20
Jelang Lebaran 2018, Ini 3 Film Hollywood yang Siap Jadi Pilihan
Jelang Lebaran 2018, Ini 3 Film Hollywood yang Siap Jadi Pilihan (Ist)

Menjelang Lebaran 2018, sejumlah film Hollywood siap mengisi bioskop Tanah Air. Film-film ini memiliki genre beragam sehingga bisa menjadi alternatif menarik untuk Anda. 

Film-film Hollywood yang rilis Lebaran 2018 juga merupakan kandidat box office. Ini karena Lebaran 2018 bertepatan dengan musim panas di Amerika Serikat. Musim panas menjadi waktu yang kerap dipilih produser film Hollywood untuk merilis karya andalan seiring dimulainya libur sekolah.

Apa saja film-film Hollywood yang siap tayang di bioskop Indonesia menjelang Lebaran 2018? Berikut daftarnya:

1. Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World: Fallen Kingdom tayang paling awal, yaitu tanggal 6 Juni lalu. Ini adalah sekuel Jurassic World yang rilis tahun 2015 kemarin sekaligus film kelima seri Jurassic Park.

(Twitter)

J.A. Bayona dipercaya mengarahkan film ini dengan dukungan akting dari Chris Pratt, Bryce Dallas Howard hingga Jeff Goldblum. Jurassic World: Fallen Kingdom mengisahkan kondisi terbengkalai para dinosaurus usai Pulau Isla Nubar porak poranda. Mereka pun berencana dipindahkan ke sebuah suaka. Namun, rencana perpindahan terhambat karena ada pihak yang ingin menjual dinosaurus secara ilegal.

2. Ocean’s 8

Ocean’s 8 adalah spin-off seri Ocean’s Eleven yang rilis tahun 2001. Film Ocean’s 8 disutradarai oleh Gary Ross dan dirilis pada 8 Juni lalu. Kisah Ocean’s 8 berpusat kepada kehidupan Debbie Ocean (Sandra Bullock) alias adik tokoh utama Danny Ocean (George Clooney).

Debbie Ocean berniat melakukan aksi pencurian setelah keluar dari penjara. Tidak tanggung-tanggung, Debbie Ocean ingin mengambil berlian Toussaint pada ajang Met Gala 2018. Debbie Ocean lalu bekerjasama dengan sekumpulan perempuan dengan kemampuan beragam untuk menjalankan aksinya.

3. The Incredibles 2

The Incredibles 2 menjawab penantian publik selama 14 tahun. Sutradara Brad Bird kembali menggarap sekuel film animasi The Incredibles. Film ini dijadwalkan tayang 14 Juni mendatang.

(Ist)

The Incredibles 2 menampilkan aksi solo Helen/Elastigirl (Holly Hunter) sebagai superhero. Helen mendapat tawaran untuk memperbaiki citra superhero di mata publik. Keputusan Helen membuat suaminya Bob/ Mr. Incredible (Craig T. Nelson) harus bergantian tinggal di rumah dan menjaga anak-anak mereka.

(dira / wida)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT