Demi Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting dan Boy William Berjualan Food Truck
TABLOIDBINTANG.COM | 27/05/2018 13:45
Demi Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting dan Boy William Berjualan Food Truck
Ayu Ting Ting - Boy William (Rahman / tabloidbintang.com)

Ayu Ting Ting dan Boy William membintangi sebuah film garapan rumah produksi milik Raffi Ahmad, Dimsum Martabak. Film tersebut bakal tayang di bioskop tanah air bertepatan dengan momen lebaran Idul Fitri 2018 mendatang.

Mempromosikan film terbaru mereka, Ayu Ting Ting dan Boy William rela berjualan tadi malam, Sabtu (26/5), di depan GOR Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan. Ayu Ting Ting dan Boy William jualan dimsum dan martabak di atas mobil yang didesain secara khusus untuk keperluan promosi film.

Pantauan Tabloidbintang.com, cukup banyak yang membeli barang jualan Ayu Ting Ting dan Boy William. Tak cuma jualan, mereka juga melayani foto bareng dengan para pembeli. 

Ayu Ting Ting - Boy William (Rahman / tabloidbintang.com)

Ayu Ting Ting mengatakan, jualan semacam ini sudah kali kedua dilakukannya. "Kalau buat saya ini yang kedua kali jualan, karena kemarin sudah sempat keliling. Seru ya rame," ucap Ayu Ting Ting.

Boy William juga mengatakan, dirinya bisa dekat dengan ibu satu anak ini sudah cukup lama. Setidaknya Ayu Ting Ting dan Boy William mulai dekat sejak keduanya sama-sama merintis karier di dunia tanah air, tahun-tahun silam.

"Kami sudah dari awal bareng-bareng. Kami berdua merintis karier sama-sama, terus main film Dimsum Martabak ini kami jadi semakin dekat lagi," ucapnya.

Boy William di film Dimsum Martabak diceritakan sebagai pasangan dengan Ayu Ting Ting. Keduanya mudah mendapatkan chemistry lantaran sudah lama kenal satu sama lain.

"Harus memerankan peran yang sebagai pasangan harus baper. Karena kami sudah kenal lama, jadi bisa dibilang beneran bapernya dapat, chemistry dapat, di dalam filmnya," ucap Boy William.

(man/ray)

REKOMENDASI BERITA