Jelang Asian Games 2018, Atlet Panahan Sri Ranti Muncul di Video Maaf Ala Gue
TabloidBintang.com | 27/05/2018 03:30
Jelang Asian Games 2018, Atlet Panahan Sri Ranti Muncul di Video Maaf Ala Gue
Jelang Asian Games 2018, atlet panahan Sri Ranti muncul di video Maaf Ala Gue. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

Perhelatan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang makin dekat. Berbagai persiapan dilakukan para atlet dari berbagai cabang olahraga salah satunya, Sri Ranti. Perjuangan Sri Ranti kala berlatih untuk membela Ibu Pertiwi diabadikan dalam video #MaafAlaGue. Hingga artikel ini disusun, video Sri Ranti telah ditonton lebih dari dua juta kali di situs berbagi YouTube dan mendapat beragam komentar positif dari warganet.

Terkait video itu Sri Ranti menuturkan, selain konsisten dalam berlatih demi Asian Games 2018, peran ibu sangatlah penting. "Ibu suporter terbesar dalam perjuangan saya selama ini. Kasih sayang dan doa ibu dorongan bagi saya agar memberikan yang terbaik untuk negara," ungkap Sri Ranti kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini. Bertepatan dengan Ramadan, Sri Ranti berupaya meluangkan waktu untuk menunjukkan kasih dan baktinya kepada sang ibu.

Sri Ranti kemudian mengekspresikan cinta kepada ibu lewat prestasi demi prestasi. "Ramadan kali ini mungkin tidak bisa intens menemani dan membantu ibu. Namun saya tahu ibu memahami bahwa saya harus bersiap untuk Asian Games 2018 mendatang. Sebagai atlet saya senang dapat mengekspresikan permohonan maaf kepada ibu lewat video, dengan dukungan dan kolaborasi dari P&G Indonesia," imbuhnya.

Seperti diketahui, P&G Indonesia bersama para atlet mengajak masyarakat Indonesia untuk membagikan video kampanye #MaafAlaGue. Tujuannya, menginspirasi orang lain membuat permintaan maaf vesi mereka sendiri kepada ibu tercinta.

REKOMENDASI BERITA