Meisya Siregar Mendukung Gerakan Seribu Anak Asuh Grand Indonesia
tabloidbintang.com | 27/05/2018 00:30
Meisya Siregar Mendukung Gerakan Seribu Anak Asuh Grand Indonesia
Meisya Siregar mendukung Gerakan Seribu Anak Asuh Grand Indonesia. (Foto: Bambang Setiawan)

Ada banyak hal baik yang bisa dilakukan untuk mengisi Ramadan. Meisya Siregar (39) mengisi bulan seribu bulan dengan mendukung Gerakan 1000 Anak Asuh Grand Indonesia. Gerakan yang digelar Mei ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan #GIGoodInitiative. Pelanggan mal Grand Indonesia yang memiliki G-Card maupun tidak, bisa bergabung dengan mudah. Pemilik G-card cukup menukarkan 15 poin mereka yang setara dengan uang 50 ribu rupiah.

Sebagai ucapan terima kasih, Grand Indonesia memberikan 1 buah es krim untuk setiap penukaran poin. Anda yang tak punya G-card dapat menyumbang lewat booth Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) di West Mall lantai UG. "Kebaikan tidak harus besar dan spektakuler. Kita bisa mulai dengan hal-hal kecil seperti berpartisipasi di gerakan ini ini. Uang 50 ribu bagi kita mungkin sepele, tapi bagi anak-abak yang kurang beruntung itu bermakna besar," beber Meisya Siregar.

Menguatkan pendapat Meisya Siregar, Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, berharap kemudahan berbuat baik ini memotivasi siapa pun untuk melakukan kebaikan yang nyata. "Dengan begitu semakin terbuka kesempatan berbagi kebahagiaan untuk anak-anak yang membutuhkan. Kemudian, berbuat baik di bulan baik ini bisa kita teruskan ke bulan-bulan berikutnya," sambung dia.

Kegiatan #GIGoodInitiative dipayungi oleh program Ramadan Wonders yang digelar mal Grand Indonesia Jakarta mulai 18 Mei hingga 24 Juni 2018. Ada banyak aktivitas menarik yang hadir untuk mengisi Ramadan dan Lebaran. Salah satu yang dinanti tentu saja Ramadan Sale pada 1 dan 2 Juni 2018. Ramadan Sale menghadirkan gebyar diskon tengah malam yang diikuti lebih dari 200 tenant dengan diskon sampai dengan 70 persen.

REKOMENDASI BERITA