Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Kamis 17 Mei 2018
tabloidbintang.com | 17/05/2018 00:30
Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Kamis 17 Mei 2018
Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Kamis 17 Mei 2018

Berikut sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Kamis 17 Mei 2018.

Angel syok saat pernikahannya yang sudah di depan mata dibatalkan calon suaminya. Angel malu karena gagal menikah. Akibat pernikahannya yang gagal, Angel malah membuat Maya sabahatnya meninggal karena kecelakaan saat Angel mengajaknya kebut-kebutan mobil demi menghilangkan stres.

Setelah semua terjadi, Angel kembali dekat dengan Stephen. Tapi lagi lagi hubungannya kandas. Angel pergoki Stephen hanya mempermainkan dia.

Sinopsis Karma The Series ANTV hari ini Kamis 17 Mei 2018.

Tak butuh lama, Angel kembali berkenalan dengan Ramos. Rencana pernikahan pun sudah mereka susun. Tapi tanpa diduga sehari sebelum pernikahannya, Angel malah memergoki Ramos berselingkuh dengan Dina sahabatnya.

Dina sengaja merebut Ramos karena dia sakit hati dengan ucapan Angel yang dianggapnya sudah keterlaluan.

Angel histeris, dia menyalahkan Arwah Nenek yang sering mengikutinya. Erna, ibunya Angel malah menganggap Angel stres karena 3 kali gagal menikah. Erna pun memasukkan Angel ke rumah sakit jiwa.

Beberapa waktu kemudian, Angel yang dianggap sudah sembuh dipulangkan. Angel tanpa sengaja bertemu dengan Dani. Tapi kali ini Angel tak mau jatuh cinta lagi karena trauma dengan semuanya.

Dina yang masih menaruh dendam ke Angel, menghasut warga dengan bilang Angel sudah mendorong anak kecil ke sungai hingga tenggelam. Angel berusaha membantah tapi warga yang sudah terhasut tak percaya.

Dani lalu ikut bela Angel dan meyakinkan warga Angel tak bersalah. Sejak saat itu hubungan Angel dan Dani pun semakin dekat, bahkan Dani melamar Angel untuk jadi istrinya. 

Kali ini Angel melihat sosok Arwah nenek seakan merestui hubungan mereka, membuat Angel bersedia menjadi istrinya Dani.

Demikian sinopsis Karma The Series ANTV hari ini Kamis 17 Mei 2018.

(ray/ray)

REKOMENDASI BERITA