Pangeran George - Putri Charlotte Jadi Pengiring Pengantin Meghan Markle - Harry
tabloidbintang.com | 16/05/2018 21:40
Pangeran George - Putri Charlotte Jadi Pengiring Pengantin Meghan Markle - Harry
Pangeran George dan Putri Charlotte. (Life and Style)

Pangeran George dan Putri Charlotte mengemban tugas penting di hari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Mereka bertugas sebagai pengiring pengantin.

Keterlibatan Pangeran George dan Putri Charlotte diumumkan pihak Istana Kensington pada Rabu (16/5). Keduanya akan berjalan di dekat Meghan Markle serta Pangeran Harry di hari pernikahan. Mereka juga memiliki tugas untuk menebar bunga.

Sebagai pengiring pengantin, Pangeran George dan Putri Charlotte ditemani delapan anak lain. Semuanya berusia di bawah 10 tahun. Mereka merupakan anak-anak dari rekan terdekat kedua pengantin. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Twitter)

Contohnya adalah Ivy Mulroney, putri dari Jessica dan Benedict Mulroney. "Jessica adalah seorang stylist dan teman yang banyak membantu Meghan," berikut keterangan pihak Istana Kensington.

Kemudian ada juga Jasper Dyer yang ayahnya memiliki hubungan dekat dengan Pangeran Harry. "Dia adalah putra Mark Dyer, yaitu teman lama sekaligus mentor Pangeran Harry," tutur pihak Istana Kensington.

Pangeran George, Putri Charlote, dan pengiring pengantin lain akan muncul dengan pakaian seragam di pernikahan Meghan Markle serta Pangeran Harry. Sayang, desainer serta rancangannya masih dirahasiakan.

"Desainer pakaian mereka akan diumumkan saat pernikahan," ujar pihak istana Kensington. Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menikah di Kapel St. George, Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5).

(dira/bin)

REKOMENDASI BERITA