Inul Daratista Menangis di Malam Grand Final Liga Dangdut Indonesia
TABLOIDBINTANG.COM | 14/05/2018 12:00
Inul Daratista Menangis di Malam Grand Final Liga Dangdut Indonesia
Inul Daratista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Dua finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Tiara Ramadhani atau Rara asal Sumatera Selatan dan Selfiani Yamma dari Sulawesi Selatan tampil dalam babak Grand Final LIDA, Minggu (13/5) malam di Indosiar.

Penampilan Rara dan Selfi saat diadu dalam babak battle membuat beberapa dewan juri menangis, salah satunya Inul Daratista.

Inul Daratista terlihat beberapa kali mengusap air mata yang jatuh ke pipi mendengar Rara dan Selfi menyanyikan lagu Ampunilah. Inul menangis bangga kepada finalis yang sudah berjuang hingga babak Grand Final.

"Saya bangga, melihat mereka berdua bernyanyi akur sekali harmonisasinya kawin banget. Jiwanya menyatu, saya bangga pada kalian," ungkap Inul Daratista menangis di meja juri.

Inul Daratista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Menyaksikan langsung penampilan Rara dan Selfi sejak awal hingga final membuat haru Inul Daratista. Bagi Inul, Rara dan Selfi pantas menjadi juara Liga Dangdut Indonesia.

"Bagi saya, kedua peserta malam ini adalah pemenang di hati kita semua," pungkas Inul Daratista.

Dari hasil poling sementara, Rara mengumpulkan 50,18 %, lebih unggul dari Selfi dengan 49,82%. Meski demikian, itu baru hasil poling sementara.

Rara dan Selfi akan kembali tampil di babak penentuan, Konser Kemenangan Liga Dangdut Indonesia yang akan digelar Senin (14/5) malam di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat. Disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.

(pri/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT