Hadapi Netizen, Agnez Mo Ibaratkan Diri Sebagai Pelari
TABLOIDBINTANG.COM | 13/05/2018 20:30
Hadapi Netizen, Agnez Mo Ibaratkan Diri Sebagai Pelari
Agnez Mo berbicara soal komentar negatif netizen. (Dok tabloidbintang.com)

Agnez Mo berbagai pandangan soal netizen yang kerap memberikan komentar negatif melalui media sosial. Agnez Mo mengibaratkan seseorang di media sosial bagaikan pelari, dan netizen ibarat penontonnya. Penonton ini, bisa jadi yang mendukung atau justru yang menjatuhkan, seperti halnya netizen yang terkadang memberikan pujian, tapi lebih sering memberikan komentar nyinyir. 

"Pelari itu cuma fokus pada satu tujuan yaitu garis finish-nya, so that's exactly what you have to do, in your life make sure kamu punya goals. Cuma itu saja yang harus kamu lihat, spectators yang sorakin itu cuma penonton," kata Agnez Mo ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/5). 

Kalaupun harus menanggapi komentar yang merendahkan, Agnez Mo mencontohkan apa yang akan dilakukannya. 

Agnez Mo (Seno/tabloidbintang.com)

"Pada saat orang berusaha merendahka kamu, kamu tanya, ‘What have you done in your life? What have you done in my life? I know what I’ve done in my life, and I’m pretty freakin proud of what I’ve done in my life, gitu," ujar pelantun lagu "Noises" itu. 

Dia juga berpesan untuk berpikir positif. Melihat segala sesuatu dari sisi positif termasuk dari media sosial. 

"Di Instagram itu kan ada likes sama ada comments, kadang-kadang orang cuma lihat komennya, komennya ada 5 ribu, misalnya 5 ribunya negatif semua, tapi yang like ada 170 ribu, ngapain gue pikirin yang 5 ribu, mending ngeliatin 170 ribu yang like. Kalau enggak ada yang like ya sudah enggak apa-apa, so what," tandas Agnez Mo


(nda/bin) 

REKOMENDASI BERITA