Poppy Capella, Pedangdut Keponakan Inul Daratista Digugat Cerai Suami
TABLOIDBINTANG.COM | 09/05/2018 20:30
Poppy Capella, Pedangdut Keponakan Inul Daratista Digugat Cerai Suami
Poppy Capella

Poppy Capella terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (7/5) lalu. Ternyata pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, yang merupakan keponakan Inul Daratista, menjalani sidang perceraian dengan suaminya.

Poppy Capella rupanya digugat cerai oleh sang suami pada September 2017. Dan sidang perceraiannga pada Senin lalu sudah memasuki agenda kesimpulan.

"Proses sidangnya sudah sampai pada tahap kesimpulan, tapi saya masih mau berjuang soal nafkah buat anak-anak saya.” tutur Poppy Capella saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kala itu.

Pelantun lagu Tatitut tidak tahu kenapa suaminya melayangkan gugatan cerai terhadapnya. Namun Poppy Capella mengakui sempat ada keributan kecil antara dirinya dan suami.

"Saya tidak pernah tahu alasannya apa. Mungkin menurut dia rumah tangga itu tidak harus berantam dalam hal apapun. Tapi ya namanya rumah tangga wajar ada berantem-berantem kecil," katanya.

Poppy Capella

Kini Poppy Capella pasrah jika rumah tangganya harus berakhir di jalur pengadilan. Namun dia tetap akan memperjuangkan hak anaknya supaya tetap dicukupi segala kebutuhannya. Menurut Poppy Capella, suaminya sempat berjanji dan bersedia untuk memberikan nafkah buat anak.

"Dia pernah bilang, 'sudah kamu cerai saja dengan saya. Nanti saya akan cover kebutuhan anak-anak dan tidak akan jadi musuh'," ucap Poppy Capella menirukan perkataan suami yang resmi menikahinya pada 8 Agustus 2012.

(man/ray)

REKOMENDASI BERITA