Sinopsis Inikah Cinta, Serial India SCTV yang Dulu Berjudul Astha dan Shlok
TABLOIDBINTANG.COM | 18/12/2017 11:20
Sinopsis Inikah Cinta, Serial India SCTV yang Dulu Berjudul Astha dan Shlok
Inikah Cinta SCTV

Stasiun televisi SCTV menayangkan serial India terbaru berjudul Inikah Cinta. Serial ini bisa disaksikan mulai Senin (18/12) pukul 13.30.

Inikah Cinta memiliki judul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?...Ek Baar Phir. Inikah Cinta sudah tamat di India sejak dua tahun lalu. SCTV pernah menayangkan serial ini dengan judul Astha dan Shlok. Serial India ini fokus terhadap kisah antara Aastha (Shrenu Parikh) dan Shlok (Avinash Sachdev).

Aastha dan Shlok memiliki kepribadian bertolak belakang. Aastha adalah gadis sederhana yang mempercayai cinta. Sementara Shlok merupakan putra pengusaha yang lebih mementingkan uang ketimbang cinta.

Sebuah kejadian membuat Shlok salah sangka. Shlok percaya jika Aastha adalah orang yang menghina keluarganya. Shlok pun berencana untuk membalas dendam. Caranya adalah dengan menikahi Aastha.

Aastha termakan rayuan Shlok dan setuju untuk menikahinya. Keputusan Aastha justru mendatangkan mimpi buruk. Shlok menyatakan jika rasa cintanya palsu dan mengancam Aastha. Kemudian Aastha juga mendapat tekanan dari ibu mertuanya.

Bagaimana nasib Aastha selanjutnya? Apakah Shlok akan mengubah sikap dan mencintai Aastha?

(dira/ray)

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Denada Masuk IGD, Netizen Ingatkan Jangan Terlalu Banyak Twerking

Selamat! Oki Setiana Dewi Melahirkan Bayi Laki-Laki

Jelang 2018, Ernest Prakasa: Gue Males Bikin Resolusi