Alasan Via Vallen Tinggalkan Joget dan Goyangan Heboh di Panggung
TABLOIDBINTANG.COM | 03/05/2018 06:01
Alasan Via Vallen Tinggalkan Joget dan Goyangan Heboh di Panggung
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Via Vallen tak menutupi masa lalunya yang pernah tampil sebagai penyanyi dangdut yang lengkap dengan goyangan heboh di atas panggung.

Tapi dia mengungkapkan jika goyangan tersebut dilakukan karena permintaan dari orang-orang di sekitarnya saat itu.

"Dulu banget pernah (diminta joget), karena dulu kan Via belum bisa menentukan semuanya sendiri jadi harus ngikutin apa kata orang tapi sekarang orang yang menerima keadaan Via sekarang," kata Via Vallen ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Sekarang Via Vallen mengaku tak mau lagi tampil dengan joget yang seronok. Dia berharap semua penikmat musik dangdut bisa menerima penampilannya dirinya yang kini apa adanya.

"Kayak gini emang Via nggak begitu jago buat joget, jadi ya gimana ya, sekadar joged asyik aja," ungkapnya.

Lagipula, kata Via Vallen, saat ini lebih banyak yang minta dirinya joget sewajarnya. Justru kalau berlebihan, pelantun lagu Sayang itu diingatkan untuk tidak bergoyang yang berlebihan.

"Fans seneng Via nggak joget, justru kalau Via iseng joget malah 'udah kak jangan joget'," tutup Via Vallen.

(nda/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT