Nafa Urbach Cerita Soal Pasangan
TABLOIDBINTANG.COM | 16/04/2018 15:40
Nafa Urbach Cerita Soal Pasangan
Nafa Urbach belum terpikir mencari pengganti Zack Lee. (seno susanto/tabloidbintang.com)

Nafa Urbach belum berencana mencari pasangan lagi sejak resmi cerai dengan Zack Lee Oktober 2017 lalu. Nafa Urbach beralasan, saat ini ia ingin fokus kembali ke dunia hiburan, karena itu ia takut jika memiliki pasangan akan mengganggu kesibukannya tersebut.

"Jadi begini kalau masalah pacar itu sebenarnya gampang tinggal dipilih, tinggal dijalani, tinggal dirasakan cuma ganggu enggak? Kayaknya bakal ganggu jadi entar dululah," kata Nafa Urbach saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, baru-baru ini.

Nafa Urbach lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya mudah saja mencari pengganti sang suami. Apalagi dirinya bukan perempuan yang pemilih pria dengan standar superribet. Tapi, dia meyakinkan jika saat ini dirinya masih asyik dengan kesendiriannya.

"Saya enggak mau yang bagaimana-bagaimana, maunya tepat waktu saja, saya lagi malas mengurus pacar, lagi asyik sendirian," lanjut Nafa Urbach.

Daripada pusing soal pasangan, ibu satu anak itu justru lagi bersemangat untuk melakukan banyak hal. Salah satunya kembali fokus di akting. Setelah membintangi film horor Kembang Kantil yang tayang 19 April mendatang, Nafa Urbach juga sedang memilih beberapa tawaran film layar lebar berikutnya.

(nda/ind)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT