Gilang Dirga Berhasil Temukan Orang yang Melakukan Pelecehan Seksual pada Istrinya
TABLOIDBINTANG.COM | 03/04/2018 10:10
Gilang Dirga Berhasil Temukan Orang yang Melakukan Pelecehan Seksual pada Istrinya
Gilang Dirga marah besar saat tahu istrinya dilecehkan. (Supriyanto/tabloidbintang,com)

Adiezty Fersa. Istri Gilang Dirga, mengalami pelecehan secara verbal oleh netizen saat melakukan siaran live di Instagram. 

Dari sekian banyak komentar yang datang, ada beberapa di antaranya yang sangat tidak sopan. Salah satunya datang dari netizen yang meminta Adiezty membuka baju. Ada juga yang meminta Adiezty menunjukkan bagian pribadi tubuhnya. 

Gilang Dirga yang sangat marah dengan kejadian tersebut berusaha mencari pemilik akun yang melontarkan komentar bernada melecehkan tersebut. Dan dia berhasil menemukan salah satu di antaranya. Gilang kemudian meminta pelaku meminta maaf lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram. 

"Saya minta maaf atas perlakuan saya yang melecehkan istri kak Gilang dengan kalimat 'buka bajunya'. Saya minta maaf sebesar-besarnya, saya nggak akan ulangi lagi, saya nggak akan melecehkan wanita lagi," ucap pelaku, yang wajahnya disamarkan oleh Gilang. 

"Kepada teman-teman, mari kita tidak lakukan hal-hal seperti ini karena resikonya tinggi," imbuhnya, seraya mengingatkan netizen yang lain. 

Dalam keterangannya, Gilang Dirga berharap apa yang terjadi pada istrinya tidak terulang lagi pada perempuan lain. 

"Semoga jadi pelajaran buat kita semua ya, teman-teman! Jangan lagi ada kejadian serupa menimpa siapapun, apapun alasannya," tulis Gilang Dirga

(ari/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT