Sinopsis Shani Hari Ini Rabu 21 Maret 2018 Episode 16
tabloidbintang.com | 20/03/2018 23:59
Sinopsis Shani Hari Ini Rabu 21 Maret 2018 Episode 16
Sinopsis Shani Hari Ini Rabu 21 Maret 2018 Episode 16

Berikut sinopsis Shani hari ini, Rabu 21 Maret 2018.

Chaaya meminta izin kepada Vishwakarma untuk pergi. Chaaya ingin menetap di tempat yang tidak bisa ditemukan orang-orang.

Chaaya harus pergi saat Sanghya selesai bermeditasi dan kembali pulang. Sesuai dengan janjinya kepada Sanghya, Chaaya tidak akan memberi tahu Suryadev soal kepergiannya.

Di sisi lain, Chaaya ingin bertemu Shani untuk terakhir kali. Chaaya lalu membuka gorden sesuai dengan pesan Shani. Jika Chaaya kangen dan ingin bertemu Shani, Chaaya hanya tinggal membuka gorden. Ternyata Shani benar-benar muncul.

Chaaya merasa bahagia melihat Shani. Sementara Shani menanyakan luka Chaaya. Shani merasa Chaaya berbohong jika lukanya sudah sembuh.

Sinopsis Shani hari ini, Rabu 21 Maret 2018.

Chaaya menanyakan hasil kompetisi Dharam Raj. Shani bercerita bahwa ia terjebak dalam labirin, mendapat pertanyaan dari Mahadev, dan mampu menyelesaikannya. Shani berhasil karena mengingat Chaaya.

Suryadev mengatakan kepada Shani jika ajal Chaaya semakin dekat. Hanya ada satu cara untuk menyelamatkan Chaaya. Shani harus memberikan setengah dari tej.

Shani membalas mengapa Suryadev tidak memberikan tej miliknya. Suryadev menjelaskan tanggung jawabnya meliputi seluruh semesta, tidak hanya Chaaya. Jika ia memberikan tej, semesta bisa hancur.

Inderdev mengatakan jika mereka tidak bisa seenaknya memberikan kekuatan. Demi Chaaya, Shani memutuskan untuk langsung berbicara kepada para dewa.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Rabu 21 Maret 2018.

(34/221216/dira)

REKOMENDASI BERITA