Sinopsis Shani Hari Ini Selasa 20 Maret 2018 Episode 15
TabloidBintang.com | 20/03/2018 01:00
Sinopsis Shani Hari Ini Selasa 20 Maret 2018 Episode 15
Sinopsis Shani Hari Ini Selasa 20 Maret 2018 Episode 15

Berikut sinopsis Shani hari ini, Selasa 20 Maret 2018.

Shani khawatir luka Chaaya belum sembuh. Karena itu, Shani menolak ikut kompetisi untuk menentukan siapa Dharam Raj (sosok yang menilai tingkah laku seseorang) selanjutnya hingga kondisi Chaaya membaik.

Suryadev meminta Shani untuk menjaga batasan. Tetapi, Shani merasa berada dalam batasan. Orang lain seharusnya melakukan hal serupa.

Vishwakarma memberi tahu Suryadev dan Shani jika badai tercipta berkat kekuatan sihir. Ini membuat Chaaya butuh waktu lama untuk sembuh. Chaaya sendiri meminta Shani tetap ikut kompetisi.

Shani berhadapan dengan Yamm dan teman-temannya dalam sebuah labirin. Tiba-tiba, bola api datang sehingga mereka terjebak. Shani berusaha mencari jalan keluar dari labirin.

Sinopsis Shani hari ini, Selasa 20 Maret 2018.

Kakol memohon agar Devguru mengizinkannya bertemu Shani demi keperluan mendesak. Tetapi, Devguru menolak. Inderdev lalu menanyakan tentang hal yang ingin Kakol sampaikan kepada Shani.

Brahma Dev mendatangi labirin, tempat Shani, Yamm, dan teman-temannya terjebak. Brahma Dev meminta mereka menjawab pertanyaan. Yamm mampu memberikan jawaban dengan tepat.

Chaaya meminta Vishwakarma membiarkannya pergi. Chaaya ingin mendatangi tempat dimana orang-orang tidak bisa menemukannya. Chaaya harus pergi saat Sanghya selesai bermeditasi.

Chaaya berniat pergi tanpa memberi tahu Suryadev sesuai dengan janjinya kepada Sanghya. Namun, Chaaya ingin bertemu Shani untuk terakhir kali.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Selasa 20 Maret 2018.

(32/301216/dira)

REKOMENDASI BERITA