Sinopsis Shani Hari Ini Minggu 18 Maret 2018 Episode 13
TABLOIDBINTANG.COM | 18/03/2018 02:30
Sinopsis Shani Hari Ini Minggu 18 Maret 2018 Episode 13
Sinopsis Shani Hari Ini Minggu 18 Maret 2018 Episode 13

Berikut sinopsis Shani hari ini, Minggu 18 Maret 2018.

Shani mengatakan kepada Chaaya jika tidak ada kekuatan di dunia ini yang bisa memisahkan mereka. Namun, Chaaya merasa Shani tidak mengetahui betapa keras sifat Suryadev.

Vyaktagan ingin menemani Shukracharya untuk hadir di pengadilan dalam istana Suryadev. Shukracharya menolak keinginan Vyaktagan karena Shani akan berada disana.

Chaaya menangis dan memohon di depan Shani. Shani langsung menghampiri Chaaya dan berjanji tidak akan menghadiri pengadilan dalam istana Suryadev.

Sinopsis Shani hari ini, Minggu 18 Maret 2018.

Sidang berlangsung dalam istana. Shukracharya meminta Shani datang karena ia merupakan saksi musibah badai yang menyerang Chaaya. Namun, saksi yang muncul adalah Vishwakarma. Shukracharya kini harus meminta pengampunan dari para dewa.

Shani akhirnya datang ke pengadilan Suryadev. Shani menjelaskan alasan dari kejadian tersebut. Shani mengatakan bahwa tidak ada orang yang menentang serangan badai tersebut.

Ini karena perintah diberikan oleh Inderdev sendiri. Shani juga mempertanyakan siapa yang mengizinkan Inderdev menciptakan badai di rumah Vishwakarma.

Narad Muni akhirnya merasa pernyataan Shani benar. Narad Muni meminta Dev Guru untuk menghukum Inderdev secara layak.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Minggu 18 Maret 2018.

(26/121216/dira/ray)

REKOMENDASI BERITA