Kesurupan hingga Diserang Setan, Ini 5 Kejadian Bikin Merinding di Karma ANTV
TABLOIDBINTANG.COM | 15/03/2018 22:40
Kesurupan hingga Diserang Setan, Ini 5 Kejadian Bikin Merinding di Karma ANTV
Roy Kiyoshi, pemandu acara Karma ANTV. (Seno / tabloidbintang.com)

Program realitas Karma ANTV tengah menjadi perbincangan di masyarakat. Program yang dipandu paranormal Roy Kiyoshi dan Robby Purba ini beberapa kali memuncaki daftar perolehan rating, di tengah gempuran sinetron-sinetron populer.

Salah satu daya tarik Karma ANTV adalah cerita-cerita mistis yang dibawa partisipan. Tak jarang, situasi acara berubah mencekam saat para makhluk tak kasat mata mulai bereaksi. Hal ini pun membuat penonton ikut merinding saat menyaksikannya. Seperti 5 kejadian buat merinding yang terjadi di Karma ANTV berikut ini.

1. Roy Kiyoshi Diserang

Di salah satu episode yang menayangkan Wulan Guritno sebagai bintang tamu, Roy Kiyoshi mengatakan ada makhluk yang memanggil Wulan Guritno dari belakang panggung. Roy Kiyoshi pun menghampirinya dan menemukan sesosok makhluk. Tak lama setelahnya, studio berasap dan Roy Kiyoshi merasa tubuhnya tidak sehat dan pusing karena adanya bentrokan energi. Tiba-tiba, hidung Roy Kiyoshi mengeluarkan darah.

2. Kerasukan Massal

Roy Kiyoshi pernah memberikan solusi dengan membakar jimat berupa kain kafan milik seorang partisipan. Setelah membakar kain tersebut, partisipan pemilik jimat meronta dan tak lama kemudian jatuh pingsan. Setelahnya, kurang lebih lima orang partisipan lainnya ikut kerasukan dengan berteriak histeris.

3. Bintang Tamu Kerasukan

Tak hanya partisipan, bintang tamu Nabila Gomez juga pernah mengalami kerasukan saat acara tersebut tayang. Saat itu, Nabila Gomez yang juga sensitif terhadap makhluk halus, melihat sesuatu muncul dari belakang panggung. Tiba-tiba Nabila Gomez merasa tubuhnya tidak enak karena makhluk tersebut ingin masuk ke tubuhnya. Kemudian, Nabila Gomez tertunduk dan tangannya mencakar-cakar meja di depannya. Tak lama setelahnya, Nabila Gomez pingsan.

4. Memanggil Setan

Salah satu partisipan pernah mengaku mengabdi pada raja setan. Roy Kiyoshi pun meminta partisipan itu memanggil sosok yang diikutinya. Tak lama, si partisipan jatuh pingsan bersamaan dengan lampu studio yang padam. Roy Kiyoshi lantas meminta seluruh orang yang ada di studio untuk keluar meninggalkan studio.

5. Bintang Tamu Lakukan Ritual

Tak hanya partisipan, bintang tamu juga pernah melakukan ritual yang bikin merinding. Bintang tamu tersebut adalah Roro Fitria. Saat itu, Roro Fitria melakukan ritual sebelum melakukan menarikan tari tradisional Jawa. Roro Fitria pun duduk bersimpuh di tengah panggung dan tak lama setelahnya Roro Fitria mendendangkan tembang Jawa sambil menari diiringi suara gamelan.

(dika/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT