Konser Cinta Slank in Love yang Alergi dengan Musikus Cowok
TABLOIDBINTANG.COM | 28/02/2018 08:30
Konser Cinta Slank in Love yang Alergi dengan Musikus Cowok
Slank (Ana / Tabloidbintang.com)

Bekerja sama dengan Trans 7, Slank menggelar konser yang mengusung tajuk Slank in Love di Balai Sarbini, Jakarta, pada Selasa (27/2) malam.

Banyak lagu Slank bertema cinta dinyanyikan grup band yang sudah berusia 35 tahun ini. Diantaranya lagu berjudul Terlalu Manis, I Miss You But I Hate You, Gara-gara Kamu, Cinta Kita, Anyer 10 Maret dan masih banyak lagi yang lainnya.

Yang cukup menarik, bintang tamu Slank di konser kali ini semuanya merupakan kaum wanita. Seperti Krisdayanti, Via Vallen, Cita Citatata, Sophia Latjuba, Kikan, Sheryl Sheinafia dan Rani. Ternyata bintang tamu wanita tersebut atas permintaan dari Slank langsung, yang katanya alergi jika duet dengan penyanyi cowok.

Sophia Latjuba dan Slank (Seno / Tabloidbintang.com)

"All guest star. Begitu Trans 7 bilang mau manggil siapa, mau nyanyi sama siapa aja Slank? Semuanya cewek pokoknya," kata Kaka di Balai Sarbini, Jakarta. 

"Buat Krisdayanti, Via vallen, Cita Citata, Kikan, Sheryl Sheinafia, Rani, Sophia Latjuba, terima kasih banyak. We love you," imbuh Kaka.

Tak hanya bintang tamunya yang terdiri dari kaum perempuan, Slank rupanya juga meminta pembawa acara supaya dipandu oleh wanita. Dalam hal ini yang dipercaya adalah Najwa Shihab. "Terima kasih Najwa," ucap Kaka Slank

(man / wida)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT