Anak-Anaknya Terlibat Narkoba, Elvy Sukaesih: Saya Berserah Diri Kepada Allah
TABLOIDBINTANG.COM | 27/02/2018 06:00
Anak-Anaknya Terlibat Narkoba, Elvy Sukaesih: Saya Berserah Diri Kepada Allah
Elvy Sukaesih syok dan tertekan anak-anaknya terjerat narkoba

Dhawiya, Syehan dan Ali Zaenal, anak-anak dari pedangdut senior Elvy Sukaesih terlibat kasus narkoba. Sebagai orang tua, wanita yang akrab disapa Umi Elvy ini tentu saja syok dan tertekan.

Elvy Sukaesih bahkan mengaku dirinya sempat tak bisa bicara apa-apa dan gemetaran melihat anak-anak yang sangat disayanginya itu harus diangkut polisi ke Polda Metro Jaya akibat terlibat  narkoba.

Anak-anak Elvy Sukaesih saat diperiksa di Polda Metro Jaya

"Gemetaran, enggak bisa ngomong apa-apa. Tapi semua ini memang sudah  garisnya dari Allah. Dan saya terima ini dengan berserah diri kepada Allah," uca Elvy Sukaesih di Polda Metro Jaya, Senin (26/2).

Elvy Sukaesih berharap anak-anaknya bisa mengambil pelajaran dari peristiwa ini.  Elvy Sukaesih berharap mereka bisa hidup lebih baik setelah kasus ini selesai.

"Jadi artinya mereka harus hati-hati dan berjanji Insya Allah ke depan mereka bisa menjadi anak-anak yang baik. Amin ya robbal alamin," kata Elvy Sukaesih.

Dhawiya dan kedua kakaknya ditangkap polisi  di kediamannya di bilangan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2) dini hari.

Dari tangan Dhawiya dan kakak-kakaknya, polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu.


(man/val)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT