Marcella Zalianty Hingga Prilly Latuconsina Ikut Ramaikan Diskusi PARFI 56
TABLOIDBINTANG.COM | 26/02/2018 20:00
Marcella Zalianty Hingga Prilly Latuconsina Ikut Ramaikan Diskusi PARFI 56
Kolaborasi PARFI 56 dengan Rumah Millennials dan Pusbangfilm menyelenggarakan Future Destination (Ana / tabloidbintang.com)

Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 menggelar acara Future Destination di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/2).

Acara yang merupakan hasil kolaborasi PARFI 56 dengan Rumah Millennials dan Pusbangfilm ini menghadirkan diskusi tentang dunia akting. Masyarakat umum mendapatkan kesempatan untuk mengambil ilmu akting langsung dari para aktor serta aktris ternama.

Para aktor dan aktris tersebut adalah Prilly Latuconsina, Marcella Zalianty, Ricky Harun, Yayu Unru, dan Ayu Dyah Pasha. Kemudian ada juga pelatih akting Stephanus Ciprut.

Mereka berbagi tips soal akting pada diskusi bertajuk Pendalaman dan Belajar Membangun Karakter dalam Sebuah Film ini. Deretan aktor dan aktris tersebut kompak menjelaskan jika akting membutuhkan perasaan.

"Modal utama itu berakting dengan jujur. Saya percaya semua orang itu bisa akting. Semua berhubungan dengan rasa. kita harus mencintai apa yang kita lakukan," ujar Marcella Zalianty yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PARFI 56.

Ini berarti setiap orang perlu untuk menghadirkan perasaan mereka saat berakting. Ada rasa bahagia, sedih, marah bahkan cinta yang perlu muncul sesuai dengan keperluan adegan.

Sesi diskusi PARFI 56, Rumah Millennials, dan Pusbangfilm bertambah semarak ketika beberapa masyarakat umum dipilih untuk naik panggung dan berakting. Mereka coba menyalurkan emosi sedih sekaligus ketakutan dengan mereka ulang sebuah adegan.

Future Destination menjadi ajang bagi PARFI 56 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang film Indonesia. Kehadiran acara-acara sejenis diharapkan mampu membuat masyarakat semakin mencintai film Indonesia.

"Ini untuk memasyarakatkan film Indonesia. Ini untuk membuat mereka lebih mencintai film Indonesia. Ini agar mereka punya keinginan besar untuk menonton film Indonesia. Mereka juga bisa mengambil ilmu dari orang-orang yang berada di balik layar," tutup Marcella Zalianty.

(dira / gur)

REKOMENDASI BERITA