Dibully Setelah Anaknya Ditangkap Narkoba, Cucu Ungkap Pengorbanan Elvy Sukaesih
TABLOIDBINTANG.COM | 21/02/2018 08:50
Dibully Setelah Anaknya Ditangkap Narkoba, Cucu Ungkap Pengorbanan Elvy Sukaesih
Elvy Sukaesih (Instagram)

Tiga anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, yakni Dhawiya Zaida, Syechans, dan Ali Zainal Abidin ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Pusat, Jumat (16/2).

Tak hanya anak-anaknya, menantu Elvy, Chauri Gita yang merupakan istri Syechans dan tunangan Dhawiya, Muhammad juga ikut diamankan polisi.

Empat hari pasca ditangkap, Elvy Sukaesih bahkan belum menjenguk anak-anaknya.

Akibatnya, Elvy Sukaesih mendapat banyak kritikan dan bully dari netizen hingga dia mengunci akun Instagramnya.

Terkait hal tersebut, cucu Elvy Sukaesih, Adiva Adelia buka suara melalui unggahan di akun Instagramnya.

Adelia mengutarakan semua unek-uneknya dalam postingan yang diunggahnya pada Senin (19/2). Ia mengatakan bahwa hal ini bisa terjadi kepada siapa saja tanpa diketahui alasannya.

Orang tua sudah berusaha mendidik anaknya dengan cara yang baik, namun mereka tak bisa ada 100 persen berada di samping anak-anak mereka, seperti yang terjadi pada sang nenek.

Meski demikian, Adelia mengungkap bahwa sang nenek banyak berkorban untuk anak-anaknya. Mulai dari berdoa, merawat hingga bekerja siang dan malam untuk menghidupi keluarganya.

"Adakah disini seorang ibu/bapak dan bisa mendampingi anaknya 24/7? 6 anaknya? Bisa? Tanpa istirahat? Tidak ada. Terlebih mereka sudah dewasa. Mereka sudah tua, sdh bisa mengurus dirinya sendiri. Bahkan sdh bisa jg untuk berucap yang manis2. Masa nenek saya harus berada disebelahnya 24 jam? Kepada 6 anaknya? Are you kidding me?," tulis Adiva Adelia di unggahannya.

"Kamu tidak pernah tahu bagaimana dia bersujud & berdoa setiap hari. Kamu tidak pernah tahu bagaimana dia merawat, memelihara dan mengajar anak-anaknya hal tentang kehidupan. Kamu tidak pernah tahu bagaimana dia menjadi orang tua tunggal dan masih bekerja setiap hari, siang dan malam untuk menghidupi kehidupannya dan menghibur orang lain. Saya tahu dia. Saya sangat mengenal dia. Saya kenal dia secara personal," lanjut Adiva Adelia.

Adelia juga meminta netizen untuk menjaga ucapannya. Kejadian ini harusnya menjadi pelajaran dan diambil hikmahnya bukan menjadi hinaan. Elvy saat ini diakui Adelia juga merasa sakit. Adelia pun meminta netizen untuk mendoakan sang nenek. Ia bahkan mendoakan netizen agar terhindar dari bahaya narkoba

"LAST! It has nothing to do with my grandma. Dia orang paling baik, ramah & orang yang sangat rendah hati yang saya kenal. Dan dia juga merasa sakit. Artis bukan berarti kebal dan ga punya hati ngebaca mean comments from peoples accros the country kali. Kalian bayangin aja diri kalian yang ngalamin & diperlakukan kaya Umi saat ini, will u be okay? So please respect that. Doain Semoga umi selalau dalam penjagaan & lindungan Allah SWT. Dan smg umi sehat afiah panjang umur, diberi ketabahan atas ujian-ujiannya. Berdoa jg untuk diri kita dan smua keluarga kita agar diselamatkan dari bahaya narkoba, di dekatkan dgn orang2 yg baik oleh Allah dlm hidup ini, amin," tandas netizen.

(dika / gur)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT