Berangkatkan Umrah Seluruh Pemain Musiknya, Via Vallen Dipuji Netizen
TABLOIDBINTANG.COM | 13/02/2018 14:10
Berangkatkan Umrah Seluruh Pemain Musiknya, Via Vallen Dipuji Netizen
Via Vallen. (Seno / tabloidbintang.com)

Via Vallen memberangkatkan anggota Orkes Melayu Sera ibadah umrah ke Tanah Suci. Hal ini diketahui melalui unggahan salah seorang anggota Orkes Melayu Sera di Instagram. 

Di unggah pada Minggu (11/2), akun @cakmo.arifinsera memberitahukan bahwa Via Vallen telah memberangkatkan semua anggota grup OM Sera beribadah umrah.

"Ibadah umroh diberangkatkan Via Vallen. 1 group musisi SERA trimakasih ya Alloh ya Rosululloh," tulis akun tersebut dengan menunjukkan foto dirinya berada di Masjid Nabawi.

Unggahan ini sontak dibanjiri pujian serta doa untuk Via Vallen. Netizen mengaku salut dengan sikap Via Vallen yang tidak melupakan jasa orang lain.

Seperti diketahui, kesuksesan Via Vallen tidak lepas dari peran Orkes Melayu Sera  yang mengiringinya sejak awal berkarier.

"Alhamdulilah, bkn hanya niat yg baik, tp jg bahwa tdk lupa akan perjuangan dan group yg membawanya bisa sukses," komentar netizen.

"Alhamdulilah semoga di lancarkan ibadah umrohnya cak. Dan Buat teh @viavallen Ini Suatu tanda Bukti bahwa dia tidak pernah melupakan Jasa OM SERA kepada dirinya, sehingga dia bisa seperti ini," sambung netizen lain.

Sebelumnya, Via Vallen sempat mengunggah foto grup Orkes Melayu Sera yang berada di dalam pesawat di akun Instagramnya. Via Vallen menuliskan doa untuk kelancaran ibadah mereka di Tanah Suci.

"Alhamdulillahh, Selamat Menunaikan Ibadah Umroh buat dolor-dolor SERA. Semoga perjalanan menuju tanah suci, selalu dilimpahkan kemudahan oleh Allah swt, mendapatkan ibadah yang sempurna dan mabrur. Aamiiin Allahumma amiinn," tulis Via Vallen.

(dika / bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT