Nikita Mirzani Vs Dipo Latief, Niki Berikan Pesan Tegas kepada Dipo
TABLOIDBINTANG.COM | 03/03/2020 20:13
Nikita Mirzani Vs Dipo Latief,  Niki Berikan Pesan Tegas kepada Dipo

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani harus kembali menjalani proses hukum setelah dilaporkan Dipo Latief atas tuduhan melakukan penganiayaan. Usai menjalani persidangan, Nikita Mirzani pun seperti tak lagi mau membahas apapun tentang Dipo.

"Kita jalani hidup masing-masing ajalah. Kalau kesel, gondok, sudah nggak ada sih, itu waktu hamil dan lahiran aja, selebihnya sih enggak. Sampai sekarang sih sudah, ya kayak mayat hidup aja dia, nggak peduli aja, gitu," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/3).

Bagi Nikita Mirzani, hidupnya kini sudah tak terlalu mempedulikan lagi apapun yang terkait dengan Dipo Latief. Bahkan, saat Dipo tak pernah menunjukan perhatian pada anaknya, Arkana, Nikita Mirzani tak mau ambil pusing.

 

 

 

Atas apa yang dilakukan Dipo saat ini, dari mulai tak menunjukan itikad baik saat Arkana lahir dan malah mempidanakannya atas tuduhan penganiayaan, Nikita Mirzani hanya memberikan pesan ini.

"Gue cuma bisa berpesan begini, masalah ini enggak akan bisa hilang, ini akan jadi abadi di media sosial atau di mana pun. Ketika Arkana besar, kalau dia mau membenci bapaknya, jangan salahkan saya," katanya. (Rik)


BERITA TERKAIT