Tangis BCL Pecah di Result Show Indonesian Idol 2020
TABLOIDBINTANG.COM | 03/03/2020 13:07
Tangis BCL Pecah di Result Show Indonesian Idol 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali hadir sebagai juri di Result Show Indonesian Idol X, Senin (2/3) malam. Pekan lalu BCL absen, karena masih berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, pada 17 Februari 2020, akibat serangan jantung. 

BCL mendapat sambutan meriah dari penonton di studio. Juga dari dewan juri lainnya, seperti Maia Estianty, Anang Hermansyah, Judika, dan Ari Lasso. 

Di tengah kemeriahan yang ada, tangis Bunga Citra Lestari pecah saat Judika membawakan lagu terbarunya. Lagu berjudul "Tak Mungkin Bersama" itu menggambarkan rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian kekasih tercinta. 

"Terimakasih untuk RCTI sudah kasih kesempatan. Saya sebenarnya nggak mau rilis. Gue punya cerita, waktu gue di pesawat, ada kejadian. Gue dengar salah satu sahabat gue, Unge, kehilangan suaminya. Gue nangis," cerita Judika di atas panggung.

 

 

 

Bunga Citra Lestari menangis sejadi jadinya saat Judika menyanyi. Ibu satu anak itu menutup wajahnya, kemudian tertunduk menyandarkan kepala di atas meja. 

 

 

 

Ari Lasso lantas bangkit dari kursi untuk menghampiri BCL dan memeluknya. 

 

 

 

Di atas panggung, Judika pun ikut neneteskan air mata. 

"Untuk Unge. Boleh tepuk tangan sekali lagi untuk sahabat saya," ucap Judika, sesaat setelah menyelesaikan lagunya. 

"Salah satu wanita yang mengajarkan saya banyak hal. Wanita yang kuat. Semangat Unge, semoga kita semua bisa sekuat Unge," imbuhnya. 


BERITA TERKAIT