Suty Karno Keluar Masuk Rumah Sakit, Sebulan 3 Kali Operasi, Sakit Apa?
TABLOIDBINTANG.COM | 27/02/2020 13:07
Suty Karno Keluar Masuk Rumah Sakit, Sebulan 3 Kali Operasi, Sakit Apa?

TABLOIDBINTANG.COM - Suty Karno kembali masuk rumah sakit. Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (25/2), Suty mengunggah sebuah foto dikelilingi teman temannya tengah berbaring di ranjang Rumah Sakit Puri Cinere.

Tampak, Suty yang mengenakan pakaian rumah sakit berwarna biru muda dan penutup kepala hijau tersenyum semringah, tidak seperti orang sakit.

"Bulan ini 3x masuk ruang operasi. Ya Allah, alhamdulillah masih kau beri nikmat hidup ini," tulis saudara kandung mantan Gubernur Banten, Rano Karno, dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

 

 
 

 

Akhir Januari lalu dilarikan ke rumah sakit yang sama akibat digigit serangga hingga menyebabkan bisul dan abses atau penumpukan nanah pada satu bagian tubuh. Operasi pengangkatan bisul berjalan lancar.

Namun kondisi kesehatan wanita berusia 53 tahun itu sempat mengalami penurunan selama di rumah sakit. Diabetes kering yang diidapnya sejak tahun 2003 ditengarai menjadi penyebabnya.

"Kunjungan" ke rumah sakit kali ini bukan untuk operasi lagi. Saat menjawab pertanyaan dari akun Instagram artis senior Kiki Fatmala, Suty Karno menyatakan, "Enggak dirawat, cuma dijahit Ki."

 

Suty Karno kembali masuk rumah sakit. (Seno/tabloidbintang.com)
Suty Karno kembali masuk rumah sakit. (Seno/tabloidbintang.com)

 

Belum diketahui dijahit di bagian apa dan apa masih berkaitan dengan operasi beberapa waktu lalu. Suty Karno bersyukur memiliki keluarga dan sahabat-sahabat yang tidak pernah meninggalkan dirinya, sekalipun ia berada pada kondisi seperti sekarang.

"Izinkan aku berbuat baik untuk keluargaku yang selalu men-support ku, sahabat-sahabatku yang selalu ada dan orang-orang yang membutuhkanku. Aku cinta kalian karena Allah. Amiin YRA," ujar pemeran Atun di serial dan film Si Doel Anak Sekolahan. (kur)


BERITA TERKAIT