Roy Kim Dinyatakan Tak Bersalah Terkait Penyebaran Foto Mesum Ilegal, Dia Tulis Surat untuk Penggemar
TABLOIDBINTANG.COM | 26/02/2020 16:35
Roy Kim Dinyatakan Tak Bersalah Terkait Penyebaran Foto Mesum Ilegal, Dia Tulis Surat untuk Penggemar

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul keterangan yang diberikan oleh agensi pada Selasa (25/02) kemarin mengenai kasus penyebaran foto-foto mesum ilegal, penyanyi Roy Kim menulis surat pribadi yang ditujukan kepada para penggemarnya. Meski menurut agensi Roy Kim sudah mendapat pengampunan dari kepolisian dan terbukti tidak menjadi bagian dari grup obrolan mesum bersama Jung Joon Young dkk, Roy Kim menyampaikan permohonan maafnya yang mendalam.

“Halo, ini Roy Kim. Untuk semua yang sudah menunggu sampai kabar hari ini dibagikan, saya belum yakin apakah benar jika saya menulis surat untuk kalian. Namun, saya menulis ini untuk mengungkapkan betapa menyesalnya saya,” tulis Roy Kim.

Roy Kim (Viki)

Roy Kim (Viki)
 

Roy Kim pun kembali menjelaskan duduk persoalan yang menyeretnya ke ranah hukum. “Pertama-tama, pada 2016 lalu, saya menemukan post blog melalui situs pencarian yang menjelaskan bahwa foto (seksual) yang sedang diperbincangkan banyak orang adalah foto yang sudah diedit. Saya lalu mengambil tangkapan layar dengan ponsel saya lalu mengirimkan gambar itu, bersama dengan pesan yang mengatakan bahwa rumor itu tidak benar, ke grup obrolan yang berisi teman-teman satu hobi. Saya menyadari melalui insiden ini bahwa mengirimkan foto seperti itu adalah hal yang salah, apa pun tujuan atau konten pesan yang dikirimkan, dan saya sangat menyesal atas hal itu,” beber Roy Kim panjang lebar.

Roy Kim pun menyesal karena tindakannya yang gegabah telah menyakiti orang-orang yang ia cintai. Ia juga telah merenungkan perbuatannya dan menyadari bahwa hal yang selama ini diabaikannya bisa menjadi masalah yang sangat mengganggu orang-orang di sekitarnya.

“Kepada kalian semua yang telah mendukung dan mencintai saya selama waktu yang lama ini, saya sangat menyesal, saya bahkan tidak bisa mengungkapkannya dalam kata-kata dan saya sangat berterima kasih. Saya akan menjalani setiap langkah dengan perasaan tanggung jawab yang berat dan pola pikir yang berhati-hati sehingga saya tidak mengecewakan Anda, yang telah mempercayai dan menunggu saya sampai akhir, dan agar saya dapat kembali sebagai Roy Kim yang Anda dukung, cintai, dan awasi. Terima kasih. Dari, Roy Kim,” kata Roy Kim(riz)


BERITA TERKAIT