Momen Perjumpaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty: dari Yang Tersayang Hingga Cintakan Membawamu Kembali
TABLOIDBINTANG.COM | 26/02/2020 09:20
Momen Perjumpaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty: dari Yang Tersayang Hingga Cintakan Membawamu Kembali

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani muncul di panggung Indonesian Idol. Tak pelak penampilan Ahmad Dhani ini membuat banyak orang berdecak kagum. Bagaimana tidak, di sana juga ada Maia Estianty. Saat pertama muncul, Ahmad Dhani pun langsung menyapa juri-juri yang ada di sana. Ada Rossa, Judika, Anang Hermansyah dan tentunya Maia Estianty. 

Setelah secara bergiliran menyapa satu per satu sampailah Ahmad Dhani menyapa Maia Estianty. Hal ini yang ditunggu-tunggu semua orang. 

"Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang," sapa Ahmad Dhani yang langsung disambut riuh ucapan dari penonton di studio. 

Hal ini juga langsung menjadi tranding topic selama semalam hingga saat ini. Hal ini memang kejadian yang langka. Sepanjang acara tersebut pun keduanya selalu melontarkan beberapa kata-kata yang sempat membuat banyak orang tertawa. Seperti saat salah satu konsestan membawakan lagu 'Cinta kan Membawamu', Ahmad Dhani langsung memberikan kata-kata kalau lagu itu memang untuk Maia. 

 

 

 "Lagu ini memang waktu buat Maia," kata Ahmad Dhani yang langsung disambut tepukan banyak orang. 

Setelah berpisah, keduanya memang tidak pernah terlihat akur. Juga jarang sekali terlihat bersama di muka publik yang tersorot media.  (PPF) 


BERITA TERKAIT