Natasha Wilona Dipasangkan dengan Al Ghazali di Film Horor, Apakah akan Meledak?
TABLOIDBINTANG.COM | 24/02/2020 20:07
Natasha Wilona Dipasangkan dengan Al Ghazali di Film Horor, Apakah akan Meledak?

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona ikut membintangi film horor berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati  yang tayang 5 Maret 2020 mendatang. Dalam film tersebut, untuk pertama kali Natasha dipasangkan dengan Al Ghazali.

Sebagai aktor, Natasha berusaha bekerja secara profesional. Bahkan dalam membangun chemistry dengan Al Ghazali, dirinya mengaku tidak kesulitan.

Natasha berharap, film horor yang dimainkan bersama Al Ghazali mendapat perhatian dan disukai penonton.

"Enggak punya target. Cuman berharap filmnya disukain, diapresiasi, dan  menghibur penonton," ungkap Natasha Wilona kepada wartawan di Jakarta Selatan, Minggu (23/2).

 

Natasha Wilona (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Natasha Wilona (Supriyanto/tabloidbintang.com)

 

Jelang tanggal waktu tayang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Natsha Wilona mengaku sempat dibuat pusing karena waktu promosi bentrok dengan jadwal syuting sinetron.

"Iya pusing bagi waktunya promo Aku Tahu Kapan Kamu Mati dan stripping. Karena memang waktunya cukup bentrok," terang Natasha Wilona.

Untungnya Natasha mendapat kelonggaran dari rumah produksi Unlimited Production selaku pembuat film, untuk mendapat waktu yang sesuai. "Aku kebanyakan promo ke Cibubur, Jakarta, dan paling jauh ke Bogor. Sambil membagi waktu untuk stripping sih," pungkas Natasha Wilona.

"Luar biasa antusiasnya sampai buat pusing aku hilang. Ya karena sampai sekarang banyak tiket yang sudah sold out terus juga buat premier hampir sold out. Belum lagi banyak yang pengin ketemu aku dan penasaran sama filmnya," tambah Natasha Wilona.

Lebih lanjut, Natasha menyebut film Aku Tahu Kapan Kamu Mati bukan sekedar horor biasa. "Ya film ini enggak cuma horor, ada drama juga. Film ini kan drama horor anak SMA," pungkas Natasha

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati menceritakan tentang sosok Siena, siswi SMA yang pernah alami mati suri. Setelah mati suri, Siena bisa melihat pertanda orang akan mati. Siena ketakutan dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini.

Tapi Siena terus meyakinkan dengan penglihatannya. Apalagi satu persatu orang di sekitarnya mati setelah Siena melihat pertanda dengan munculnya arwah yang menjemput orang tersebut.

Hingga akhirnya pertanda tersebut muncul di dekat Brama, kakak kelas yang di cintainya. Siena berusaha menggagalkan kematian Brama yang akan menjemputnya. Selain Natasha dan Al Ghazali, film ini dibintangi oleh sederet artis keren seperti Ria Ricis, Sonia Alexa, Asri Welas, dan masih banyak lagi.


BERITA TERKAIT