Lagu Akad Milik Payung Teduh Berpindah ke Layar Lebar
TABLOIDBINTANG.COM | 19/02/2020 20:07
Lagu Akad Milik Payung Teduh Berpindah ke Layar Lebar

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu berjudul "Akad", yang dipopulerkan Payung Teduh, mencuri perhatian penikmat musik Tanah Air pada medio 2017. Video musiknya di YouTube sejauh ini sudah diputar lebih dari 100 juta kali. 

Sukses tersebut menarik minat produser untuk menghadirkan lirik lagu Akad dalam media lain: film layar lebar. Mohammad Istiqamah Djamad atau Is, sang pencipta lagu, turut dilibatkan dalam projek ini. 

"Ide cerita dari lagu Akad yang dinyanyikan Payung Teduh dan kami bekerjasama dengan pencipta lagu, Is. Is mengizinkan cerita lagunya menjadi film," kata Adi Sumardjono selaku produser, saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/2).

 

 

 

Film Akad menceritakan seorang ayah (diperankan Mathias Muchus) yang berprofesi sebagai driver online yang berusaha setiap hari mencarikan jodoh untuk Indira (Indah Permatasari), anaknya. Indira masih sendiri karena sibuk dengan karier dan mimpi-mimpinya.

Selain Mathias Mucus dan Indah Permatasari, film ini juga menghadirkan Debo Andryos, Jennifer Coopen, dan Nino Fernandez. Proses syuting rencananya dimulai Kamis (20/2) mendatang, di Jakarta dan Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

 

 

 

(ari)


BERITA TERKAIT