Ungkap Detik-detik Meninggalnya Ashraf Sinclair, Maia Estianty: Peristiwanya Sangat Cepat
TABLOIDBINTANG.COM | 18/02/2020 16:50
Ungkap Detik-detik Meninggalnya Ashraf Sinclair, Maia Estianty: Peristiwanya Sangat Cepat
Maia Estianty beberapa waktu lalu mengungkapkan dirinya tengah menjalani diet keto. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mengungkap kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari pada Selasa 18 Februarai 2020 pagi.

Maia sendiri mengaku sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya Ashraf. Menurut Maia, sebelum meninggal, Ashraf Sinclair diketahui dalam kondisi sehat.

"Sebelum meninggal, dia (Ashraf) tidak sakit. Dia sehat enggak ada masalah (kesehatan) apa pun," ungkap Maia Estianty di Pejaten Barat IV, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

Maia Estianty menceritakan kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair yang didapat dari Bunga Citra Lestari.

"Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat semalam abis dari bekerja di Indonesian Idol. Ashraf ditinggal Unge (Bunga Citra Lestari) untuk bersihin muka," kata Maia.

"Pas mau pesan mi instan, abis bersihin muka, Unge coba bangunin Ashraf, tapi enggak bangun. Jadi peristiwanya sangat cepat," tambah Maia Estianty.

Sebagai sahabat, Maia Estianty mengungkap rasa kehilangan. Mantan istri Ahmad Dhani itu hanya bisa menyematkan doa untuk mendiang Ashraf Sinclair.

"Turut berdukacita atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Sangat mengagetkan, tapi namanya takdir kita enggak tahu. Semoga arwah dan jiwa almarhum diterima disisi Allah SWT," pungkas Maia Estianty. (pri)

TABLOIDBINTANG.COM


BERITA TERKAIT