Larik Cinta Abadi Ashraf Sinclair untuk Bunga Citra Lestari
TABLOIDBINTANG.COM | 18/02/2020 13:20
Larik Cinta Abadi Ashraf Sinclair untuk Bunga Citra Lestari
Aktor Ashraf Sinclair berfoto bersama istrinya Bunga Citra Lestari saat berada di Times Square New York. Ashraf berada di Amerika Serikat menemani istrinya yang menghadiri New York Fashion Week. Instagram/@bclsinclair

TABLOIDBINTANG.COM - Berita itu mengejutkan, Ashraf Sinclair meninggal di usia yang terbilang masih muda. Ia pergi meninggalkan istri Bunga Citra Lestari dan anak Noah Aidan Sinclair yang berumur 6 tahun.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestrai menikah pada 8 November 2008 di Masjid Al-Bina Senayan, Jakarta Pusat. Dua tahun setelahnya, mereka dikaruniai seorang putra, Noah Aidan Sinclair (6). Selama itu, nyaris tidak ada gosip miring menerpa pasangan ini.

Bunga, ketika engkau dapat melihat dirimu sendiri sama seperti aku selama ini melihatmu, maka engkau akan tahu betapa dalam cintaku untukmu.

Itulah pesan cinta yang ditulis Ashraf Sinclair tanpa sepengetahuan istrinya, Bunga Citra Lestari, lalu dititipkan kepada tabloidbintang.com beberapa waktu lalu.

Ashraf mengaku tidak ada resep khusus dalam menjalani rumah tangga. Ia mengingat, tidak ada kuliah untuk menjadi suami atau istri yang ideal. Juga, tidak ada sekolah untuk menjadi orang tua yang baik.

“Dari awal pun kami tidak punya kiat khusus untuk menjaga rumah tangga ini. Apa yang kami jalani ini ibarat kue yang sedang dan terus diolah adonannya. Belum jadi dan belum bisa dinikmati. Prosesnyalah yang kami nikmati,” beri tahu Ashraf didampingi Bunga di kantor Bintang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bunga menambahkan, kalaupun ada kiat khusus yakni memposisikan diri sebagai pasangan sekaligus sahabat. Bunga Citra Lestari mengenal teman-teman Ashraf. Ashraf pun tahu betul siapa saja yang berada di lingkar pertemanan istrinya. Berbekal pengetahuan itu, keduanya saling mendukung.

Sebelum menikah, Bunga tidak ragu memperlihatkan apa saja sisi buruknya. Melihat sisi buruk itu, Ashraf menerima atas nama cinta.

“Ashraf pun melakukan hal yang sama. Setelah menikah, kami tidak kaget dan makin terlihat jelas sisi lainnya. Saya dan Ashraf semakin paham bahwa kami berdua orang yang berbeda dengan pandangan dan visi serupa. Lalu berkomitmen untuk tinggal satu atap,” papar pemilik album Cinta Pertama dan Tentang Kamu itu.

TABLOIDBINTANG.COM


BERITA TERKAIT