Hotman Paris Cari Bocah Juara Lari 21 Kilometer Tanpa Hadiah di Poso
TABLOIDBINTANG.COM | 07/02/2020 14:40
Hotman Paris Cari Bocah Juara Lari 21 Kilometer Tanpa Hadiah di Poso
Hotman Paris. Instagram

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea memang suka membantu orang. Terbukti sudah banyak yang dibantu olehnya. Kali ini Hotman juga akan membantu bocah yang menang lomba lari 21 kilometer tanpa mendapat hadiah.

Beberapa waktu lalu memang ada berita soal salah satu anak Sekolah Dasar di Poso yang menang lomba lari sejauh 21 kilometer. Namun sayang, lomba itu rupanya tidak ada hadiah. Sang anak pun menangis saat mengetahui tidak mendapatkan hadiah. Dalam Instagram miliknya, Hotman pun menanyakan siapa yang mengetahui bocah SD tersebut.

"Perlombaan start dari kantor Bupati Poso dan finis di Desa Toyado, Kecamatan Lage. 'Saya menangis, cape, dan tidak ada hadiahnya. Nanti di finis baru dibilang tidak ada hadiahnya. Kalau saya tahu tidak ada hadiahnya, saya tidak akan ikut, Pak,' kata Asmarani," tulisnya dalam Instagram miliknya.

 

"(Hotman: beginikah caranya memotivasi anak? Kalau oknum Pemkab Poso tidak mau memberikan hadiah kepada putri cilik yang sangat lugu ini maka Gus Lora Hotman Paris siap memberikan hadiah kepada putri cilik ini," sambungnya.

Tapi tidak semudah itu, Hotman Paris Hutapea mengatakan ada syarat yang harus dijalani. Apa ya?

"dengan syarat oknum Pemkab Poso harus menjelaskan kepada publik bahwa benar tidak bersedia memberikan hadiah kepada Juara yang menang dalam perlombaan tersebut!," beber Hotman.

"Aduh disuru berlari 21 km? Dimana hati nuranimu??? Kecil besar hadiah ngak masalah)( minta Ibu putri cilik ini hubungin Hotman! Hotman akan kirim hadiah)( orang yg tau alamat dan no hp ortunya agar komen di ig ini! Banyak followerku mau kasi hadiah! Kita kasi contoh baik utk oknum pejabat)," terang Hotman Paris Hutapea.

 

 

 

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak pujian dari netter.

"Bang hotman aja yg kasih hadiahnya gimana?," beber akun chri***.

"Kasi hadiah lah bang hotman," ucap akun ami***.  (ppf)


BERITA TERKAIT