Sophia Latjuba Unggah Makan di Warteg, Netizen Kocak Menanggapi
TABLOIDBINTANG.COM | 03/02/2020 16:01
Sophia Latjuba Unggah Makan di Warteg, Netizen Kocak Menanggapi
Sophia Latjuba di Lakeside Pokhara (instagram @sophia_latjuba88)

TABLOIDBINTANG.COM - Usia 49 tahun, tubuh Sophia Latjuba tetap terlihat seksi. Pun wajahnya. Tidak terlihat tanda-tanda ada penuaan atau kerutan.

Tak sedikit yang mengira mantan kekasih Ariel Noah sangat menjaga pola makan. Terlebih sudah sekitar 3 tahun terakhir Sophia menjalani pola makan vegan.

Menjadi veganisme, bukan berarti Sophia Latjuba makan di rumah makan mewah. Tidak. Melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (31/1) lalu, ia mengunggah sebuah piring lengkap dengan nasi dan lauk di dalamnya, seperti tempe orek, mi goreng, dan sayur-sayuran.

 

 

 

Menariknya, foto itu bukan diambil di restoran berbintang melainkan warung Berkah yang terletak di kawasan Jakarta Selatan.

"World's best vegan dinner," tulis janda cantik itu di kolom keterangan foto.

 

 

 

Sontak unggahan tersebut menyedot netizen untuk berkomentar. Mereka merasa heran wanita secantik dan sekelas Sophia tidak malu makan di warteg.

Di antara ratusan komentar, ada satu yang bikin tertawa ngakak netizen lainnya. Malah mendapat puluhan tanda like.

"Seorang Sofia mau makan warteg. Lah itu cewek yang masih kayak rempahan tepung terigu gosong, diajak makan di warteg besoknya enggak mau diajak jalan lagi. Bangke, bangke," curhat pemilik akun @guntu####.

"Wkwkwkwk best comment of the day," balas akun @baby####.

Salut dengan kesederhanaan Sophia Latjuba. Dia tampaknya tidak gengsi makan malam di warteg.

(kur)


BERITA TERKAIT