Film Satria Dewa Gatotkaca Merilis Beragam Merchandise, Siapakah Pemerannya?
TABLOIDBINTANG.COM | 23/01/2020 12:31
Film Satria Dewa Gatotkaca Merilis Beragam Merchandise, Siapakah Pemerannya?

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tahun lalu merilis teaser trailer film Satria Dewa GatotKaca, kini Satria Dewa Studio (SDS) sebagai pemegang intellectual property rights (IPR), menggelar acara bertajuk "GatotKaca Takeoff", pada 23 sampai 26 Januari 2020, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. SDS dan para partner akan menggunakan momen ini untuk merilis beragam merchandise dari jagat raya Satria Dewa GatotKaca.

“Event ini dibuat untuk memperkenalkan jagat raya Satria Dewa GatotKaca dan ekosistemnya pertama kalinya kepada publik,” ujar Rene Ishak selaku Produser film Satria Dewa GatotKaca sekaligus pemilik Satria Dewa Studio.

“Film Satria Dewa GatotKaca adalah film yang ditujukan untuk keluarga. Begitu juga dengan merchandise yang akan dipamerkan di GatotKaca Takeoff, semuanya akan bisa dinikmati oleh anak-anak, remaja, dewasa, sampai para kolektor. Selain merchandise, mulai dari motion comic, game e-sport, website, kostum bisa dilihat oleh para penggemar di acara ini, dan seluruh desain dan konsepnya adalah hasil karya dari hati oleh pekarya asli Indonesia ,” kata Rene.

 

 

 

Merchandise yang akan dihadirkan tentunya spesial dan dibuat secara terbatas. Salah satunya yaitu figurine metal GatotKaca yang hanya dibuat 100 buah oleh Royal Selangor.

Tak hanya pameran, beberapa aktivitas seru juga telah disiapkan agar para pengunjung bisa merasakan pengalaman film Satria Dewa GatotKaca yang ramah keluarga dan bisa dinikmati semua kalangan.

 

 

 

“Seluruh keluarga bisa mengikuti aktivitas yang ada di acara ini, kami juga ingin menunjukkan dengan bangga bahwa cerita di film Satria Dewa GatotKaca bisa dinikmati segala usia” ujarnya.

Tidak itu saja, SDS sudah menyiapkan kejutan di akhir acara. Tepatnya pada hari Minggu (26/1), SDS akan mengumumkan sutradara dan cast yang akan terlibat di Satria Dewa GatotKaca. Para pendukung film ini tentu dipilih karena dianggap memiliki visi dan misi yang sama dengan Satria Dewa GatotKaca.

 

 

 

(ari)


BERITA TERKAIT