Si Doel, Zaenab, Sarah Pamit Penonton, Keliling Jakarta Naik KRL
TABLOIDBINTANG.COM | 17/01/2020 15:30
Si Doel, Zaenab, Sarah Pamit Penonton, Keliling Jakarta Naik KRL

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan filmnya di bioskop pada 23 Januari mendatang, para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel kembali menyapa warga dengan cara berbeda. Kali ini, Suti Karno, Maudy Koesnaedy, Cornelia Agatha, Reybong, Maryati Tohir, keliling Jakarta dengan menumpang KRL (Kereta Rel Listrik). 

Ternyata, di antara pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel ada yang baru kali pertama menaiki KRL.

“Kita mah norak. Naik kereta aja nggak ngerti. Saya memang belum pernah naik, kalau kereta biasanya yang ke Bandung,” ujar Suti Karno di atas KRL menuju Tanah Abang, Jakarta Pusat.

 

 

 

“Sebenarnya ini bukan promo pertama kali di kereta. Kita juga pernah promo Si Doel di stasiun gambir tapi itu nggak naik kereta, kita ketemu sama yang mudik,” tambah pemeran karakter Atun itu.

Pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedy, juga baru pertama kali naik KRL. 

“Iya aku baru pertama kali naik KRL ke Bogor. Tapi kalau ke Bandung pernah dan sekarang bolak balik, nggak sanggup naik mobil,” ujar Maudy Koesnaedy.

 

 

Melakukan promo di atas KRL, diakui Maudy Koesnaedy, merupakan sesuatu yang berbeda dan sangat berkesan. Sejak tiba di Stasiun, Maudy sudah bisa berinteraksi langsung dengan warga. 

“Kita bisa ngobrol-ngobrol di kereta. Maksudnya kan ini tujuannya supaya mendekatkan sama fans ya. Dan jalur yang dipilih Jabodetabek konon katanya banyak penonton,” ujar Maudy Koesnaedy. (ari)


BERITA TERKAIT