Pertama Nama Disebut Dalam Skandal Asmara Mantan Dirut Garuda, Adik Kriss Hatta Sedang di Amsterdam
TABLOIDBINTANG.COM | 23/12/2019 15:27
Pertama Nama Disebut Dalam Skandal Asmara Mantan Dirut Garuda,  Adik Kriss Hatta Sedang di Amsterdam

TABLOIDBINTANG.COM - Adik perempuan Kriss Hatta yang berprofesi sebagai pramugari, Cyndyana Lorens, disebut-sebut terlibat skandal yang dengan mantan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, Ari Askhara. Kabar miring tersebut langsung dibantah oleh keluarga Kriss Hatta. Sherly Carlos, kakak Cyndyana, mengatakan kabar yang menyebut adiknya sebagai istri simpanan adalah fitnah. 

"Itu fitnah, bohong, karena memang nggak ada buktinya juga. Jadi kita nggak takut juga, cuma memang kita sometimes butuh klarifikasi. Nggak selamanya diam itu emas," kata dia, dijumpai wartawan di LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12), jelang kebebasan Kriss Hatta. 

 

(Instagram/cyndyanalorens)
(Instagram/cyndyanalorens)

 

Dikatakan Sherly Carlos, Cyndyana Lorens sangat terpukul saat namanya dikait-kaitkan dengan skandar eks Dirut Garuda.  "Dia sendiri sangat sedih, karena pas dia tahu berita itu, dia posisi lagi di Amsterdam dan minta aku, ‘kak coba lihat udah seperti apa sih pemberitaannya’. Dia udah nangis di situ," cerita Sherly.

Cyndyana Lorens sendiri tidak bisa hadir untuk menjemput Kriss Hatta. Menurut Sherly, sang adik sedang melakukan tugasnya sebagai pramugari ke Surabaya. (ari)


BERITA TERKAIT