Puisi Mantan Istri Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti: Genderang itu Telah Tuan Tabuh
TABLOIDBINTANG.COM | 09/12/2019 13:49
Puisi Mantan Istri Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti: Genderang itu Telah Tuan Tabuh

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS) dan istrinya, Mellya Juniarti resmi bercerai di Pengadilan Agama Bangkinang, Riau, pada 3 Desember 2019. Dalam putusan tersebut Majelis Hakim mengabulkan permohonan cerai yang diajukan UAS.

Tidak banyak yang mengetahui penyebab perceraian UAS dengan sang istri, lantaran selama ini ditutup-tutupi. Beredar kabar mereka menghadapi masalah rumah tangga sejak 4 tahun lalu. Diceraikan oleh UAS, Mellya Juniarti pun mengungkapkan isi hatinya lewat puisi yang diunggahnya di Instagram bersama foto kebersamaan dengan buah hati.

Berikut puisi Mellya Juniarti melalui akun @mizyanhadziq pada Kamis (5/12).

 

 
 

 

"Bismillah

MasyaAllah TabarakaAllah

Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad

Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besari gaungnya.

Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dg manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dg arang hitam yg tuan beri.

Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti.

Aku tak risau dg arang yg tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yg selalu memeluknya dg kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yg harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati."

Di postingan tersebut, Mellya Juniarti tampak sengaja mematikan kolom komentar. Meski demikian puisi mantan istri UAS itu menarik perhatian banyak netizen. Tak hanya di akun Instagram tapi juga Twitter. (pri)


BERITA TERKAIT